facebook

Sinopsis Crazy Love Episode 5: Kim Jae Wook Sembuh dari Amnesia, Jebloskan Pelaku ke Penjara

Lintang Larissya
Sinopsis Crazy Love Episode 5: Kim Jae Wook Sembuh dari Amnesia, Jebloskan Pelaku ke Penjara
Kim Jae Wook di 'Crazy Love'. (Instagram/kbsdrama)

Drama Korea baru yang dibintangi Kim Jae Wook dan Jung Soo Jung (Krystal Jung), minggu ini memperbarui episode ke 5 dan 6 mengisi plot drakor yang tayang pada hari Senin dan Selasa. Sementara, rating rata-rata nasional drama KBS2 tersebut terbilang cukup stabil dengan memperoleh angka 2,3 persen.

Cerita semakin seru, penasaran seperti apa ‘Crazy Love’ episode 5? Berikut sinopsisnya.

Sinopsis Crazy Love Episode 5

Noh Go Jin ternyata sudah sembuh dari amnesia sementara yang dideritanya setelah kecelakaan. Faktanya ia masih mengingat siapa yang menabraknya malam itu, bahkan CEO perusahaan GOTOP tersebut mengirim pesan untuk sebagai umpan ke Kang Min, staff perusahaan yang dulu pernah bekerja dengannya sebelum mantan pegawainya itu kabur ke luar negeri karena perbuatan yang dilakukannya, yaitu berjudi dan menjadi pelaku kecelakaan Noh Go Jin. 

Sesembuhnya dari amnesia, tentu saja sikap menyebalkannya juga kembali. Hal ini dirasakan oleh Lee Shin Ah, sekertaris yang mengaku sebagai tunangan Go Jin. Namun, Lee Shin Ah masih belum tahu bahwa amnesia Go Jin sudah sembuh, ia masih terus menjebak Go Jin untuk melakukan hal-hal gila lainnya. Seperti mengajak Go Jin untuk makan malam perusahaan, atau bahkan membelikannya barang-barang mewah. Mau tidak mau, Go Jin menuruti setiap perkataan tunangannya itu agar penyamarannya tidak terungkap. 

Hubungan “palsu” Lee Shin Ah dan Noh Go Jin akhirnya diketahui oleh seisi perusahaan yang mengakibatkan kekacauan besar. Banyak yang tidak percaya Lee Shin Ah berhasil mencuri hati Noh Go Jin hingga menjadi tunangannya. Lee Shin Ah juga kerap mendapatkan pujian sebab banyak yang mengira karena dirinyalah Go Jin melunak dan berubah hampir 180 derajat dari sebelumnya.

Go Jin selama ini berpura-pura masih mengidap amnesia sebab ia ingin menelusuri siapa orang di balik hal-hal buruk yang menimpanya, ia juga berpendapat ada dalang asli di balik Kang Min yang menuruh Kang Min untuk menabrak Go Jin. Sebab saat dalam keadaan kritis, Go Jin melihat seseorang mendatanginya seakan memeriksa apakah misinya berhasil atau tidak. Demi kelancaran investigasinya tersebut, Go Jin harus terus berpura-pura polos dan bergerak secara perlahan. 

Sebuah tangan misterius terlihat menuliskan kata “D-60” di atas foto Go Jin, tangan tersebut diduga sebagai dalang dari kecelakaan yang menimpa Go Jin. Siapakah pemilik tangan tersebut?

Di akhir episode memperlihatkan Kang Min yang menyerahkan diri ke polisi atas tuduhan orang yang menabrak Presiden perusahan GOTOP. Ia pun akhirnya ditangkap dan dijerumuskan ke penjara. 

Lalu, siapakah orang yang paling dicurigai Go Jin di balik Kang Min? Apakah Go Jin mampu menemukan kebenaran di balik kecelakaan yang menimpanya? Temukan jawabannya di drama Korea ‘Crazy Love’ yang tayang setiap hari Senin dan Selasa di KBS2 atau Disney+ Hotstar.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak