facebook

Ditemani Bunga Tulip, Suho EXO Nampak Sedih di Teaser Image 'Grey Suite'

Fitri Suciati
Ditemani Bunga Tulip, Suho EXO Nampak Sedih di Teaser Image 'Grey Suite'
Suho EXO [instagram/ @exo.suhoshi]

Suho EXO akhirnya mengeluarkan teaser image berisi jadwal comeback untuk mini album keduanya bertajuk 'Grey Suite.' Melansir dari Allkpop pada Kamis (24/3/2022), tepat pada pukul 0.0 dini hari KST, pentolan boy group EXO, Suho merilis jadwal comeback untuk album keduanya 'Grey Suite' melalui akun twitter resmi EXO @weareoneEXO.

Di dalam gambar teaser tersebut Suho terlihat duduk termenung di ranjang kamarnya, dengan bunga tulip warna kuning yang terlihat semakin memenuhi ruangannya. 

Tidak hanya Suho yang nampak menopang dagu, tetapi pandangan ke depannya memberikan kesan mellow pada teaser image kali ini. Meski begitu, sederetan tanggal jadwal comeback juga tidak boleh dilewatkan. 

Menurut data yang tercantum di dalam poster, Suho akan merilis Mood sampler #1, Teaser Image: Grey pada tanggal 28 Maret, pukul 0.0 a.m. Kemudian Teaser Image: Time pada 29 Maret, pukul 0.0 a.m. Diikuti Mood Sampler #2, Teaser Image: Colorful pada 30 Maret, pukul 0.0 a.m. Selanjutnya Teaser Image: Hurdle pada 31 Maret, pukul 0.0 a.m. 

Grey Suite Teaser M/V, Teaser Image #1 akan dirilis pada 1 April, pukul 0.0 a.m. Grey Suite Teaser M/V, Teaser Image #2 pada 3 April, pukul 0.0 a.m. Tanggal 4 April musik video Grey Suite akan dirilis pukul 6.0 p.m. dan Hurdle M/V Teaser pada 6 April, terakhir Hurdle M/V akan dirilis pada 7 April 2022. 

Suho EXO sempat menggoda penggemarnya dengan comeback tanpa jadwal teaser yang sudah dinanti-nanti EXO-L sejak diumumkannya comeback mini album keduanya 'Grey Suite.' Para penggemar kini dapat tersenyum lebih lega, meski ada beberapa yang melontarkan protes karena perilisan jadwal teaser comeback yang terlalu mepet dengan tanggal perilisan album.

Berikut beberapa komentar dari penggemar:

"Akhirnya ada jadwal teaser huhu."

"Hanya satu minggu teaser menjelang comeback? Aku pikir kami akan mendapatkan teaser setiap hari mulai malam ini."

"Yah, setidaknya kita akan mendapatkan dua musik video."

"Akhirnya mereka mengeluarkan jadwal perilisan teaser. Aku pikir aku harus menunggu setiap hari setiap jam 11 malam tanpa teaser. Sekarang setelah mengetahui tanggalnya, aku tidak perlu bergadang dan menungu hingga tanggal 28 Maret."

Itu tadi berita dari Suho EXO yang akan segera comeback dengan mini album keduanya pada 4 April mendatang. Sukses untuk Suho. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak