facebook

NCT 127 Bakal Gelar Lima Konser di Jepang Pada Mei Mendatang

Agustina Rahma
NCT 127 Bakal Gelar Lima Konser di Jepang Pada Mei Mendatang
Potret NCT 127 di konser NEO CITY: Seoul THE LINK 2021 (Instagram.com/@nct127)

Boy grub asal Korea Selatan, NCT 127 akan melanjutkan tur konser mereka pada Mei mendatang di Jepang. Kabar tersebut telah dikonfimasi oleh pihak agensi, SM Entertainment melalui postingan di akun Twitter resmi NCT @NCTsmtown_127 pada 24 Maret 2022 kemarin.

"NCT 127 world tour, landing in Japan! May Dome Tour has been confirmed!" tulis agensi di Twitter.

Konser bertajuk "NEO CITY: Japan THE LINK" rencananya akan melakukan dome tour di tiga kota berbeda di Jepang, yaitu Nagoya, Tokyo, dan Osaka. 

Dilansir dari laman Korea Times, konser NCT 127 akan diawali di Vantelin Dome, Nagoya pada 22 Mei 2022. Kemudian dilanjutkan ke Tokyo Dome dengan menggelar konser selama dua hari, yaitu 28 Mei hingga 29 Mei 2022. Terakhir, Taeyong cs akan melakukan perform di Kyocera Dome, Osaka pada 25 Juni hingga 26 Juni 2022 mendatang.

Konser "NEO CITY: Japan THE LINK" tidak hanya akan menjadi tur dome perdana NCT 127, namun juga tur pertama mereka di negeri sakura selama 3 tahun teakhir. 

Konser NCT 127 di Jepang merupakan lanjutan dari konser "NEO CITY: Seoul THE LINK" yang telah digelar pada Desember 2021 lalu. 

Tidak berhenti di Jepang, NCT 127 juga berencana untuk menggelar konser di berbagai kota di seluruh dunia. Namun, pihak agensi masih merahasiakan tanggal dan lokasi konser tersebut.

Kabar gembira ini langsung disambut antusias oleh para pengemar NCT (NCTzen), tak terkecuali NCTzen Indonesia. Meski konser "NEO CITY: Japan THE LINK" berlangsung di Jepang, para penggemar tetap antusias menyambut penampilan NCT 127 yang tentunya spektakuler. 

NCT 127 sendiri merupakan salah satu sub-unit dari boy grub asuhan SM Entertainment, NCT. NCT 127 memulai debut mereka pada 2016 silam dan sukses mengeluarkan banyak lagu hits, seperti Kick It (2020), Sticker (2021), dan Favourite. 

NCT 127 memiliki 10 member, yaitu Taeyong, Taeil, Johnny, Yuta, Doyoung, Jaehyun, WinWin, Jungwoo, Mark, dan Haechan.

Kini NCT memiliki empat sub-unit yang terdiri dari NCT U, NCT 127, NCT Dream, dan WayV.

Gimana nih NCTzen, berencana melancong ke Jepang untuk menyaksikan konser tur dome perdana NCT 127 tahun ini? Pastikan sudah mempersiapkan budget yang cukup untuk liburan sekaligus seru-seruan bareng member NCT 127 di konser "NEO CITY: Japan THE LINK", ya.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak