facebook

Gemas! Joy Red Velvet Girang Dapat Hadiah dari Rei IVE, Ini Isinya

Aprilia Putri
Gemas! Joy Red Velvet Girang Dapat Hadiah dari Rei IVE, Ini Isinya
Joy Red Velvet dan Rei IVE (Instagram/ @_imyour_joy)

Joy Red Velvet dan Rei IVE kembali pamerkan momen kedekatan mereka lewat media sosial. Beberapa waktu yang lalu, Rei IVE mengungkapkan bahwa ia merupakan seorang fans berat dari Joy Red Velvet.

Melansir dari Allkpop, 8 Desember 2021, Rei sempat memberikan sebuah album bertanda tangan sekaligus berisikan sebuah pesan untuk seniornya tersebut. Keduanya berfoto dan Joy mempostingnya di story Instagram serta menuliskan sebuah caption, "sangat menggemaskan, si kecil Rei, Semangat".

Pada Jumat, 25 Maret 2022, Joy tampak membagikan sebuah postingan lewat fitur story Instagram di akun resminya @_imyour_joy. Dalam postingan tersebut, Joy memamerkan sebuah lukisan digital wajahnya dengan tampilan background hijau toska.

Diketahui bahwa gambar tersebut ternyata dibuat langsung oleh Rei sebagai hadiah, lho.

Girangnya Joy pamer hasil gambaran Rei di Instagram-nya

Interaksi Joy Red Velvet dan Rei IVE (Instagram story/ @_imyour_joy)
Interaksi Joy Red Velvet dan Rei IVE (Instagram story/ @_imyour_joy)

Selain itu, Joy juga membagikan sedikit percakapan singkatnya bersama Rei sekaligus memuji hasil gambaran tersebut.

"Sunbae-nim, menggambar adalah hobiku dan melihat foto senior favoritku membuatku ingin menggambar," ujar Rei sambil menunjukkan hasil gambarannya.

"Rei, kamu menggambarnya dengan sangat baik! Terima kasih banyak aku merasa terharu. Aku harus menggunakannya untuk wallpaper-ku!!!" Balas Joy.

Tidak sampai di situ, idol K-Pop kelahiran 1996 tersebut juga memberikan fotonya saat sedang bersama Rei lewat story Instagram-nya. Ia kembali menuliskan ucapan terima kasih dan memuji juniornya tersebut, "Aku ingin menunjukannya, terima kasih Rei," "Rei sangat cantik, imut dan keren."

Kedekatan keduanya langsung menarik perhatian para penggemar. Melalui komunitas online Intiz, para warganet Korea Selatan membagikan tanggapan mereka tentang interaksi menggemaskan Joy dan Rei.

"Keduanya sangat menggemaskan."

"Sangat menggemaskan."

"Kamu menggambarnya dengan baik.. itu sangat bagus."

"Rei pasti sangat menyukai Joy, menggemaskan."

"Mereka terlihat sangat lucu, bagaimana mereka bisa dekat??? lucu sekali... Caranya berbicara," ujar beberapa warganet.

Joy dan para anggota Red Velvet lainnya baru saja mengeluarkan mini album terbaru pada 21 Maret 2022. Mini album tersebut bertajuk "The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm" berisikan 6 lagu baru. Sementara itu, Rei bersama anggota IVE lainnya dikabarkan akan segera comeback bulan April mendatang dengan single album kedua "<LOVE DIVE>".

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak