facebook

Totalitas! Lokasi Syuting Red Velvet 'Feel My Rhythm' Bikin Netizen Takjub

Aprilia Putri
Totalitas! Lokasi Syuting Red Velvet 'Feel My Rhythm' Bikin Netizen Takjub
Red Velvet 'Feel My Rhythm' (Allkpop)

Red Velvet baru saja melangsungkan comeback pada 21 Maret 2022 dengan mini album bertajuk 'The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm'. 

Di minggu pertama perilisan, Red Velvet sudah mulai disibukkan syuting untuk siaran langsung dan pertunjukan live performance. Grup yang digawangi oleh Irene, Seulgi, Wendy, Joy dan Yeri tersebut membagikan sebuah video penampilan mereka saat membawakan lagu 'Feel My Rhythm'. Para anggota tampil di sebuah tempat yang tampak seperti ruang dansa grand Victoria, sangat cocok dengan konsep mereka yang mengusung tema balerina.

Diketahui gedung dansa tersebut bukan merupakan gedung asli, melainkan sebuah set yang dibuat langsung khusus untuk penampilan Red Velvet tersebut. Mengetahui satu fakta tersebut, para penonton mengaku takjub dan tidak percaya. Pasalnya, set yang menyerupai gedung dansa tersebut tampak terlalu indah jika hanya digunakan satu kali syuting saja.

Melansir dari Allkpop, warganet membagikan tanggapan mereka melalui komunitas online terkait lokasi syuting Red Velvet 'Feel My Rhythm'.

"Terlihat sangat cantik."

"Sayang sekali mereka akan membongkarnya setelah syuting selesai.."

"Pencahayaan gedung dansanya juga luar biasa."

"Salah satu set penampilan video terbaik," puji warganet dan penggemar.

Selain itu, beberapa warganet juga memuji agensi Red Velvet, SM Entertaiment karena totalitas dan tidak tanggung-tanggung mengeluarkan dana besar untuk pembuatan set penampilan Red Velvet tersebut.

"Perusahaan pasti mengeluarkan banyak uang untuk ini," ujar lainnya.

Bukan hanya set penampilannya yang dicintai, para penggemar mengaku jatuh cinta dengan konsep Red Velvet kali ini. Mengusung tema balerina dan video menyerupai lukisan, Red Velvet kembali memberikan konsep yang tidak biasa di Industri musik Korea Selatan.

Sementara itu, Red Velvet memuncaki tangga lagu di berbagai platform musik Korea maupun global dengan 'Feel My Rhythm'. Sejak perilisannya, 21 Maret lalu, mereka berhasil mengamankan posisi pertama di iTunes 30 negara. Lagu baru mereka juga tampil gemilang di berbagai tangga lagu lokal seperti, Genie, MelOn dan Bugs.

Tak lama, Irene dan kawan-kawan dikabarkan juga akan segera merilis lagu Jepang terbaru mereka berjudul 'WILDSIDE'. Album Jepang terbaru mereka 'BLOOM' akan dirilis awal bulan April 2022 mendatang.

 Wah, bagaimana menurut kalian dengan set panggung Red Velvet itu?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak