facebook

SinB VIVIZ Curi Perhatian di Program Mnet 'Queendom 2', Ada Apa?

Aprilia Putri
SinB VIVIZ Curi Perhatian di Program Mnet 'Queendom 2', Ada Apa?
SinB VIVIZ di 'Queendom 2' (Twitter)

SinB VIVIZ curi perhatian selama penayangan episode 0 Mnet 'Queendom 2'. Ada apa? Allkpop melansir, dalam episode tersebut, keenam grup yang akan berkompetisi satu sama lain bertemu untuk pertama kalinya secara resmi. Sebelum memasuki panggung, para anggota VIVIZ mengungkapkan, "kami berpakaian dengan ekstra bagus hari ini karena ingin menakut-nakuti grup lain."

Setelah para peserta hadir memasuki panggung, topik mengenai VIVIZ menjadi perbincangan para artis. Topik tersebut membahas apakah VIVIZ dianggap sebagai artis senior atau junior. Pertama, anggota Brave Girls memulai diskusi dengan menanyakan, "kapan GFriend debut?", Minyoung lalu menanggapi, "GFriend debut sebelum kita?" 

Para anggota WJSN juga ikut membicarakan posisi VIVIZ sebagai seorang senior. Luda mengatakan, "anggota VIVIZ berasal dari GFriend, bagi kita, mereka adalah senior." Namun, anggota lainnya menyoroti tahun debut VIVIZ, "di perkenalan mereka, itu dicantumkan bahwa VIVIZ debut tahun 2022. Artinya mereka bukan senior kita."

VIVIZ yang duduk disamping WJSN mendengar dan menanggapi perbincangan tersebut. SinB bertanya dengan tegas, "Permisi, apakah kita benar-benar bukan seniormu? Cepat dan bilang itu ke semua membermu."

Sementara itu, selama wawancara pribadi para anggota WJSN mengingat momen tersebut dan berkomentar, "kami sangat terkejut, aku seperti akan pingsan." Di sisi lain, SinB juga membahas momen yang sama, "Itu tidak cocok untukku, jadi aku memarahinya."

Sikap SinB VIVIZ selama episode tersebut menuai pujian dari netizen. Beberapa kali SinB disorot dan terkena evil editing Mnet, tapi netizen justru menganggapnya lucu.

"Sejujurnya, program kompetisi membutuhkan karakter seperti ini untuk membuatnya menarik. Jika mereka tidak memiliki SinB, acara akan membosankan."

"Kamu tidak bisa marah kepada SinB, dia terlalu menggemaskan untuk menjadi seorang villain."

"SinB sudah berada di industri musik selama 8 tahun, jadi dia tahu bagaimana mendapatkan sorotan, tapi tidak membuatnya buruk di kehidupan nyata. Dia lucu dan suka bermain, tapi tetap membuatnya menarik."

"Lihatlah SinB kekekeke. Dia bersenang-senang selama pertunjukan." 

"SinB benar-benar berhenti satu menit setelah mengatakan, 'jadi...' sehingga Mnet dapat menggunakannya sebagai poin editing kekeke." 

Bagaimana menurut kalian soal kabar SinB VIVIZ itu?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak