facebook

Monsta X Akui Mini Album "Shape of Love" Ditulis dan Diaransemen Sendiri oleh Para Member

Nawang Asri Ayuningtyas
Monsta X Akui Mini Album "Shape of Love" Ditulis dan Diaransemen Sendiri oleh Para Member
Monsta X (Instagram/@official_monsta_x)

Boy group Monsta X telah merilis daftar lagu untuk comeback mini album terbaru mereka 'Shape of Love,' dan beberapa member ikut berpartisipasi dalam mini album terbaru.

Melansir dari news.naver, pada Senin (28/3/2022) pukul 00.00 KST salah satu boy group asuhan Starship yaitu Monsta X mengunggah foto daftar lagu untuk mini album terbaru mereka yang kesebelas yang berjudul “Shape of Love” di akun resmi media sosial Twitter milik Monsta X. Mini album kesebelas Monsta X ini terdiri dari 6 lagu diantaranya ‘Love’ yang merupakan lagu utama, ‘Burning Up (Feat. R3HAB)', 'Breathe', 'Wildfire', 'I love you, 'AND'.

Menariknya lagu-lagu di mini album kesebelas ini ditulis dan di aransemen sendiri oleh beberapa anggota Monsta X. Jooheon Monsta X bertanggung jawab untuk memproduksi lagu utama dari mini album kesebelas yaitu 'LOVE’, sedangkan Hyungwon dan I.M berpartisipasi dalam menulis, menyusun, dan mengaransemen lirik untuk 'Burning Up (Feat. R3HAB)' dan 'AND.

Selain itu, ketiga anggota tersebut juga berpartisipasi dalam menulis lirik dan menyusun lagu ‘Wildfire’ bersama-sama. Hyungwon bukan hanya menulis dan menyusun lagu “Wildfire” tetapi juga mengaransemen lagu tersebut. Sehingga partisipasi anggota Monsta X pada mini album kesebelas ini semakin meningkatkan ekspektasi kerja tim Monsta X dalam memproduksi sebuah lagu.

Salah satu anggota Monsta X yaitu Jooheon berhasil menunjukkan warna tim Monsta X dengan memproduksi lagu utama dari 'GAMBLER' hingga 'Rush Hour’, kali ini dirinya kembali bertanggung jawab untuk memproduksi lagu utama dari mini album kesebelas ini. Segera setelah dirilis, lagu 'GAMBLER' berhasil menempati peringkat ke-5 di Billboard World Digital Song Sales Chart AS dan mencapai TOP 10 ke-15 pada saat yang sama, dan untuk lagu 'Rush Hour' juga memenangkan 5 pertunjukan musik domestik.

Para penggemar Monsta X semakin penasaran tentang warna musik seperti apa yang akan Monsta X tunjukkan di mini album “Shape of Love’ ini, terutama pada lagu utama mini album ini yaitu ‘Love’ yang mana diproduksi oleh Jooheon yang memang terkenal dengan kemampuan dalam memproduksi lagu-lagu Monsta X pada beberapa mini album yang lalu.

Mini album kesebelas milik Monsta X ‘Shape of Love’ akan akan dirilis di berbagai situs musik online pada tanggal 11 April pukul 6 sore KST.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak