facebook

Disambut Pujian, Harry Styles Umumkan Akan Rilis Lagu As It Was pada 1 April 2022 Mendatang

Angelia Cipta RN
Disambut Pujian, Harry Styles Umumkan Akan Rilis Lagu As It Was pada 1 April 2022 Mendatang
Harry Styles (instagram/@harrystyles)

Harry Styles kali ini kembali memberikan kabar gembira kepada para penggemarnya. Pasalnya, setelah resmi mengumumkan akan merilis album terbaru ketiganya bertajuk “Harry’s House” melalui laman sosial media resminya @harrystyles pada (23/3/2022) lalu. Kini, sang mega bintang asal Inggris ini kembali membuat gempar.

Dilansir melalui laman sosial media pribadi milik @harrystyles pada Senin (28/3/2022) lalu, Harry mengunggah tiga buah foto dengan balutan rompi merah menggoda menghadap belakang bertuliskan “As It Was. 1 April.”

Dari unggahan inilah beberapa penggemar sangat antusias menunggu rilisnya lagu pertama sang bintang pada Jumat, 1 April 2022 mendatang. Lagu “As It Was” ini akan menjadi bagian dari album terbarunya, “Harry’s House” yang akan resmi diluncurkan pada 20 Mei 2022.

Tentu, melalui unggahan mengenai single pertama yang akan dirilis pada April 2022 nanti, personel One Direction ini juga tuai beragam komentar dan dukungan. Bahkan beberapa platform musik ternama seperti iHeart Radio, Mtv hingga Siriusxm ikut meramaikan kolom komentar sang megastar berusia 28 tahun ini.

Harry Styles umumkan tanggal rilis lagu "As it was" (Instagram/@harrystyles)
Harry Styles umumkan tanggal rilis lagu "As it was" (Instagram/@harrystyles)

Mereka juga tak sabar menunggu rilisnya musik terbaru dari pelantun “Watermelon Sugar” yang akan keluar pada hari Jumat minggu ini. Ada salah satu komentar paling unik yang dilontarkan oleh Prime Video melalui laman Instagram pribadinya @primevideo pada postingan pria kelahiran 1994 ini, menyebutkan bahwa “April fool dibatalkan. Ini akan menjadi hari As It Was (single yang akan dirilis Harry Styles 1 April mendatang).”

Dipastikan single perdana berjudul “As It Was” akan rilis pada Jumat, 1 April 2022 nanti. Para penggemar juga mengklaim dan yakin bahwa lagu terbaru Harry Styles ini akan segera memuncaki tangga lagu di seluruh dunia.

Pasalnya, pria kebangsaan Inggris ini juga pernah berhasil memenangkan penghargaan Grammy 2021 dan membuat single “Watermelon Sugar” begitu tenar dan dicintai banyak orang. Sehingga tak bisa dipungkiri lagi, bahwa musik dari album terbaru Harry akan menjadi album terbaik seperti album “Fine Line (2019)”, dan “Harry Styles (2017)”.

Jadi, siapkah kamu tuk mendengarkan dan terhanyut dalam alunan musik terbaru yang akan dikeluarkan Harry Styles? Rasanya sudah tak sabar menunggunya, bukan?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak