facebook

Lagu 'How You Like That' BLACKPINK Tembus 600 Juta Streaming di Spotify!

dita angelina
Lagu 'How You Like That' BLACKPINK Tembus 600 Juta Streaming di Spotify!
BLACKPINK (Allkpop)

Dilansir dari Allkpop, BLACKPINK kembali mencetak prestasi lainnya di Spotify. Tercatat pada Senin, (28/3/2022), waktu tengah malam KST, lagu milik girl group global BLACKPINK, "How You Like That" yang merupakan single utama dari album penuh berbahasa Korea pertama grup 'THE ALBUM' resmi melampaui 600 juta streaming kumulatif di salah satu platform musik terbesar, Spotify. 

Dengan pencapaian yang mengesankan ini, "How You Like That" menandai lagu pertama BLACKPINK sekaligus menjadi lagu pertama oleh artis wanita K-Pop yang mencapai tonggak sejarah tersebut.

Lagu "How You Like That" sendiri dirilis pada 26 Juni 2020 sebagai single pra-rilis. Lagu ini pun menjadi lagu berbahasa Korea tercepat yang mencapai lebih dari 600 juta streaming, melampaui "Boy With Luv" milik BTS yang melakukannya hanya dalam satu tahun, delapan bulan, dan tiga minggu setelah perilisannya. 

Sementara itu, para BLINK (sebutan penggemar BLACKPINK) berharap idolanya tersebut dapat segera melangsungkan comebacknya di tahun ini. Perlu diketahui, girl group besutan YG Entertainment ini terakhir kali mengeluarkan album baru pada Oktober 2020 lalu dengan full album pertama mereka bertajuk 'THE ALBUM'. Setelahnya, di tahun 2021, BLACKPINK menggelar konser online 'The Show' dan perilisan film dokumenter "BLACKPINK The Movie". 

Selama berjalannya tahun 2021, para anggota BLACKPINK disibukkan dengan aktivitas individu, sebut saja debut solo kedua member BLACKPINK, yakni Rosé yang merilis single album pertamanya 'R' dengan lagu utama "On The Ground" pada 12 Maret 2021.

Kemudian disusul oleh Lisa pada 10 September 2021 dengan merilis single album 'LALISA' dengan lagu utama berjudul serupa. Di lain sisi, Jisoo BLACKPINK memulai debutnya sebagai aktris lewat sebuah drama berjudul "Snowdrop."

Tak hanya itu saja, para anggota BLACKPINK juga dikenal aktif sebagai duta global untuk beberapa brand mewah. Sebut saja Jisoo yang merupakan duta untuk ‘Dior’, Lisa adalah duta untuk ‘Celine’, Rosé adalah duta untuk ‘Yves Saint Laurent’, dan Jennie adalah duta untuk ‘Chanel’. Maka, tak jarang Jennie, Jisoo, Rosé, dan Lisa beberap kali kedapatan bertolak ke luar negeri untuk menghadiri acara yang terkait dengan brand-brand mewah tersebut. 

Selamat untuk BLACKPINK!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak