facebook

Majalah AS Time Menjadikan BTS Model Sampul lagi dengan Bang Si-hyuk

Maisya Hanuun
Majalah AS Time Menjadikan BTS Model Sampul lagi dengan Bang Si-hyuk
BTS dengan majalah Time [Dispatch]

Melansir dari Dispatch pada [31/3/2022], HYBE, perusahaan manajemen grup BTS, masuk dalam daftar 100 perusahaan paling berpengaruh tahun ini oleh majalah Time.

Time melaporkan pada tanggal 30 (waktu setempat), "HYBE dan Bang Si-hyuk, ketua dewan direksi, benar-benar mengubah bisnis musik dengan bantuan BTS."

HYBE terpilih sebagai salah satu dari 100 perusahaan Time tahun lalu, dan tahun ini, ditambahkan ke daftar ini bersama dengan Apple, Rivian, Pfizer, Disney, TikTok, Balenciaga, dan Spotify.

Time berkata, "HYBE bukan hanya label rekaman atau perusahaan manajemen hiburan."

Waktu mengevaluasi bahwa HYBE telah berkembang dari inkubator seniman kecil yang menemukan BTS menjadi bisnis segala cuaca 360 derajat dengan kekayaan intelektual (IP) seperti Disney.

Mereka mengutip akuisisi grup media Amerika Ithaca Holdings, masuk ke bisnis non-fungible token (NFT), ekspansi bisnis di Amerika Serikat dan Jepang, dan operasi Weverse, komunitas penggemar media sosial, sebagai contoh utama.

Time juga mencantumkan ketua Bang Si-hyuk dan anggota BTS sebagai figur sampul dengan penjelasan bahwa "HYBE Korea sedang menciptakan kembali industri musik."

Pada bulan Desember tahun lalu, Time memilih BTS sebagai 'Penghibur Tahun Ini' dan menempatkan mereka pada model sampul Time, dan pada tahun 2018, BTS juga ditampilkan pada model sampul Time.

Terlepas dari semua itu, BTS menjadi salah satu boy band Korea terbesar di dunia yang sudah menorehkan perstasi gemilang di Korea, dan dunia selama 7 tahun.

Prestasi gemilang yang sudah dicapai BTS di Korea, dan dunia yaitu Mendapatkan banyak penghargaan bergengsi di Korea, seperti Mnet Asian Music Award, Penghargaan Musik Seoul Piala Daesang, Golden Disk Award, dan lain-lain. Sedangkan di dunia, seperti American Music Award, Penghargaan Musik iHeart Radio, MTV Music Award, Billboard Music Award, dan lain-lain. Selanjutnya, penjualan tiket konser BTS di Korea, maupun Dunia meraup keuntungan besar, salah satu penjualan tiket konser BTS terbesar yaitu "Map of the Soul," dan penjualan album BTS juga meraup keuntungan besar, salah satu album BTS yang diburu oleh ARMY yaitu "Map of the Soul: 7," dan "Map of the Soul: Persona."

Itu dia, BTS dijadikan lagi sampul majalah Time dengan Bang Si hyuk. BTS Daebak!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak