facebook

5 Seconds of Summer Rilis Lagu Terbaru 'Take My Hand' dengan Nuansa Lebih Segar

Angelia Cipta RN
5 Seconds of Summer Rilis Lagu Terbaru 'Take My Hand' dengan Nuansa Lebih Segar
5 Seconds of Summer (instagram/ @5sos)

5 Seconds of Summer atau 5SOS merupakan band asal Australia, beranggotakan Luke Hemmings, Calum Hood, Michael Clifford, dan Ashton Irwin. Kali ini, Band Pop-Punk asal Aussie ini kembali hadirkan lagu terbaik mereka berjudul “Take My Hand” sebagai musik lanjutan di Studio album kelima. Pasca berhasil memuncaki iTune dengan single pertama “Complete Mess” yang dirilis pada 3 Maret 2022 lalu. Kini 5SOS kembali hadirkan musik terbaru dengan nuansa yang lebih segar, hal ini dibuktikan melalui unggahan laman media sosial @5sos pada Jumat (1/4/22), hari ini.

Dikutip dari laman Billboard pada Jumat (1/4/22), 5SOS merupakan band yang gemar memecahkan rekor, karena tiga album studio mereka berhasil mencapai No. 1 di Billboard 200. Beragam piala penghargaan telah diraih oleh band beranggotakan empat orang ini. Koleksi piala mereka termasuk lima diantaranya berasal dari ARIA Awards, dua tropi dari MTV Video Music Awards, American Music Award, People's Choice Award, dua lagi dari iHeartRadio Music Awards, dan tiga penghargaan dari APRA Awards.

Dalam lagu terbaru “Take My Hand” ini suguhan kesegaran musik kembali diberikan. Bahkan dukungan dari para penggemar juga terus membanjiri kolom komentar kanal YouTube resmi milik 5SOS. Para penggemar juga menyebut lagu “Take My Hand” ini sebagai single yang sangat luar biasa, melodi dalam musiknya yang catchy dan easy listening inilah yang membuat beberapa penggemar mengapresiasi karya band asal Sydney satu ini. Bahkan dikabarkan mereka juga tengah berada di dalam manajemen baru, Benjamin Evans.

Lirik single terbaru “Take My Hand” ini mengisahkan tentang seseorang yang takkan pernah pergi dan akan selalu ada di sisi selamanya. Hal ini dibuktikan dengan lirik manisnya, “Take my hand, and don't you ever let go. Take my hand, now and forever.” Yang bermakna genggamlah tanganku dan jangan pernah kau lepaskan. Genggam tanganku, sekarang dan selamanya.

Menurut laman sosial milik 5SOS dan GMA News menyebutkan bahwa mereka juga akan segera mengadakan tur dunia yang akan dimulai pada 3 April tahun ini, pasca single ini dirilis. Mereka juga turut menamai tur konser mereka dengan lagu ini, Take My Hand Tour. Jadi, sudahkah kalian mendengarkan musik terbaru milik 5 Seconds of Summer?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak