facebook

Buktikan Miliki Suara Emas, Renjun NCT Rilis Cover Lagu Milik Lee Sun Hee

Angelia Cipta RN
Buktikan Miliki Suara Emas, Renjun NCT Rilis Cover Lagu Milik Lee Sun Hee
Potret Renjun NCT dalam cover lagu 'Fate' (Instagram/@yellow_3to3)

Renjun NCT atau bernama lengkap Huang Renjun kali ini tengah mencoba memberkati telinga para penggemarnya melalui lagu cover-nya. Pasalnya, personel NCT ini baru saja mengeluarkan cover laguFate’ milik Lee Sun Hee. Mengcover lagu balada dengan tema romansa ini membuat pria kebangsaan Tiongkok ini membuat para penggemar makin jatuh cinta.

Dilansir dari kanal resmi YouTube NCT pada Sabtu (2/4/22) membuktikan bahwa Renjun berhasil mengunggah MV Cover ‘Fate’ pada 2 April 2022 lalu. Lagu ini merupakan lagu klasik yang menjadi salah satu lagu paling popular dalam sebuah drama Korea yang dibintangi oleh Lee Joon Gi pada tahun 2005 silam dengan judul ‘The King and The Clown’.

Di dalam musik cover ini, pria kelahiran kota Jilin, 23 Maret 2000 ini tampil begitu elegan dan ia juga turut menunjukan keunikan dalam menyanyikan lagu klasik tersebut. Berbalut sweater putih membuat aura ketampanan Huang Renjun semakin terlihat. Hal ini juga diungkapkan oleh penggemar yang turut menikmati dan memberikan dukungan pada lagu coverannya. Tentu, ini menjadi salah satu bentuk pembuktian bahwa Renjun NCT sendiri memang bukan hanya memiliki paras yang tampan saja, tetapi juga berbakat dalam segala bidang.

Dikutip melalui laman Soompi pada Minggu (3/4/22), Selain menampilkan vokalnya yang memukau, Renjun NCT juga tengah disibukkan dengan promosi studio album keduanya bersama para member NCT DREAM bertajuk ‘Glitch Mode’. Single ini juga berhasil menduduki puncak lagu dan memecahkan rekor penjualan album, karena hanya dalam kurun waktu kurang dari tiga hari, NCT DREAM berhasil melewati 1 juta copy penjualan studio album ‘Glitch Mode’.

Beragam komentar mulai ditunjukan oleh para penggemar melalui laman YouTube resmi milik NCT. Beberapa banyak yang memuji kelembutan dan keindahan suara sang penyanyi berusia 22 tahun ini.

Hal ini juga dituliskan oleh pemilik akun Rachel Ann (2/4/22) yang menyebutkan bahwa suara Renjun NCT ini adalah healing bagi telinga semua orang. Hal serupa juga dituliskan oleh pemilik akun Qtie Pie pada Sabtu lalu yang menuliskan bahwa suara Renjun tidak pernah mengecewakan, vokalnya sangat luar biasa.

Bukan rahasia lagi kalau seluruh anggota NCT termasuk Renjun memiliki vokal yang sangat indah dan bagus. Tak heran jika banyak para penggemar yang menggandrungi idol satu ini. Jadi, apakah kamu sudah mendengarkan dan menonton MV cover milik Renjun ini?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak