facebook

Bikin Cemburu! Olivia Rodrigo dan V BTS Bisik-Bisikan di Grammy Awards 2022

Aprilia Putri
Bikin Cemburu! Olivia Rodrigo dan V BTS Bisik-Bisikan di Grammy Awards 2022
Olivia Rodrigo dan V BTS di Grammy Awards 2022 (Twitter/ @enews)

Olivia Rodrigo dan V BTS sukses jadi bahan perbincangan netizen usai momen mesra keduanya di ajang penghargaan Grammy Awards 2022.

Pada Senin, 4 April 2022 (waktu di Indonesia), BTS mendapatkan kesempatan hadir dan tampil dalam acara 64th Annual Grammy Awards 2022 membawakan lagu "Butter". Sebelum pertunjukkan dimulai, V BTS tampak duduk disamping Olivia Rodrigo. Keduanya tampak berbicara satu sama lain bahkan V BTS terlihat membisikkan sesuatu kepada solois cantik pelantun "Drivers License" tersebut dan memamerkan sebuah kartu sebelum membuangnya.

Setelah adegan tersebut, V BTS langsung bergabung tampil bersama anggota BTS lainnya di atas panggung untuk membawakan lagu "Butter".

Cuplikan kedekatan V BTS dan Olivia Rodrigo sudah ditonton sebanyak satu juta kali di Twitter. Beragam komentar berdatangan. Banyak ARMY (sebutan penggemar BTS) dan penggemar Olivia Rodrigo memuji chemistry keduanya, tetapi banyak juga penggemar yang mengaku iri dan patah hati melihat kedekatan diantara keduanya.

"Sangat susah untuk tidak merasa iri, tapi mereka berdua terlihat cocok,"

"Ibu aku cemburu, maaf,"

"Aku berteriak setelah itu terjadi,"

"Tidak bisa berbohong aku sangat cemburu, tapi aku menyukai chemistry mereka aaaahh interaksi yang lucu,"

"Aku belum bisa memproses momen Kim Taehyung x Olivia Rodrigo, itu sangat cantik," ujar beberapa komentar yang diambil dari postingan akun Twitter resmi @enews.

BTS mendapatkan nominasi untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance dengan lagu "Butter" di Grammy Awards 2022. Namun, sangat disayangkan grup pelantun "Permission To Dance" tersebut belum bisa membawa pulang piala penghargaan untuk kategori tersebut. Walaupun gagal membawa pulang piala, ARMY mengaku tetap bangga kepada BTS. Pasalnya, mereka tetap memberikan penampilan maksimal di saat salah satu anggotanya yakni Jin mengalami cidera.

Usai perhelatan acara, ARMY kompak mengirimkan beberapa tagar seperti, #OurProudBTS, THANK YOU BTS, WE PROUD OF YOU BTS hingga sukses memuncaki trending topik Twitter Selasa siang (04/04/2022). 

Sementara itu, solois pendatang baru Olivia Rodrigo sukses membawa dua piala penghargaan di Grammy Awards 2022. Pelantun lagu "Dejavu" tersebut berhasil meraih kemenangan di kategori Best New Artist dan Best Solo Pop Performance.

Wah, sudahkah kalian melihat kedekatan antara Olivia Rodrigo dan V BTS di Grammy Awards 2022?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak