facebook

Petualangan Ma Deong Seok, Sang Monster Detektif Berlanjut di The Roundup

M. Fuad S. T.
Petualangan Ma Deong Seok, Sang Monster Detektif Berlanjut di The Roundup
Detektif Ma dan anak buahnya di film The Outlaws (dok. IMDb)

Teman-teman pecinta film produksi Korea Selatan pasti sudah tahu Ma Dong Seok kan? Aktor yang satu ini, selain bisa tampil dalam berbagai genre film, juga terkenal sebagai aktor yang memiliki badan gede. Maka tak heran jika di film-film yang dibintanginya, Ma Dong Seok berperan sebagai sosok yang memiliki kekuatan super, meskipun diselingi dengan kekocakan-kekocakan yang mampu membuat senyum tersungging. Seperti yang dia perankan di film The Outlaws yang rilis pada tahun 2017 lalu. Di film bergenre action criminal tersebut, Ma Dong Seok berperan sebagai Ma Suk Do, seorang detektif dari kepolisian Seoul yang terkenal memiliki pukulan mematikan, namun seringkali pula memiliki tingkah yang lucu ketika beraksi.

Dalam film The Outlaws, Ma Suk Do yang harus menjaga kedamaian di wilayah yang menjadi tanggung jawabnya, harus mati-matian dalam meringkus Jang Chen (diperankan oleh Sang Yoon Kye), seorang rentenir yang datang dari China dan memiliki tabiat ambisius, kejam dan haus darah. dengan berbagai strategi, Ma Suk Do pada akhirnya berhasil menunaikan tugasnya dengan baik, dan kembali membawa ketenteraman di wilayahnya.

Dan kabar gembiranya adalah, film The Outlaws yang cukup menuai kesuksesan di tahun 2017 lalu itu kini telah dikonfirmasi sekuelnya. Iya, film lanjutan dari petualangan Ma Dong Seok sebagai detektif Ma tersebut, telah selesai proses pengerjaan dan siap untuk diluncurkan pada tahun ini. Disadur dari laman hancinema, lanjutan film The Outlaws tersebut akan berjudul The Roundup (The Outlaws 2), dan mematok bulan Mei 2022 sebagai waktu rilis. 

Dalam keterangannya, pihak distributor tak banyak memberikan penjelasan mengenai alur ceritanya. Hanya sebuah kalimat “Empat tahun setelah operasi untuk memusnahkan Garibong-dong, Monster Detektif Ma Suk Do dan tim kuat Geumcheonseo akan kembali menjalani misi yang berbahaya, dan bertemu dengan musuh yang lebih kuat.”. Sebuah kalimat yang secara garis besar menggambarkan bahwa musuh yang akan dihadapi oleh detektif Ma dan rekan sejawatnya nanti dipastikan lebih kuat daripada geng yang dipimpin oleh Jang Chen di film pertama lalu.

Untuk para pemain, seperti disadur dari laman yang sama, masih mendaulat Ma Dong Seok sebagai detektif Ma yang terkenal dengan pukulan mematikannya, kemudian ada Son Suk Ku yang akan berperan sebagai Kang Hae Sang, Kim Can Hyung sebagai Jang Soon Cheol dan juga Han Woo Yul.

Penasaran ingin tahu bagaimana petualangan detektif Ma selanjutnya? Kita nantikan bersama ya perilisan film yang satu ini!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak