facebook

Lee Minho Bahas Daya Tarik Drama Pachinko dan Kepercayaan Dirinya Berakting

Fitri Suciati
Lee Minho Bahas Daya Tarik Drama Pachinko dan Kepercayaan Dirinya Berakting
Aktor Lee Minho (Twitter/ @soompi)

Soompi melansir pada Rabu (6/4/2022), Aktor Lee Minho bekerja sama dengan brand ternama, Fendi, untuk pemotretan terbarunya bersama majalah DAZED.

Pemotretan dengan konsep vintage dan cool toned ini mengingatkan sang pewawancara pada film tahun 80 dan 90-an milik sutradara Hong Kong, Wong Kar Wai.

Mereka menambahkan, vibe film pada era tersebut juga terlihat pada drama terbaru yang dibintangi Lee Minho, 'Pachinko' yang juga berlatar belakang tahun 80-an.

Lee Minho pun menanggapi, "Betul sekali. Menurutku banyak sekali orang-orang yang meromantisasi film-film Hong Kong pada era tahun tersebut. Mereka merindukannya. Meskipun aku tidak merasakan era tersebut, bagaimana aku menjelaskannya? Aku berpikir era tersebut sebagai generasi yang berada di tengah-tengah analog dan digital."

"Sebagai contoh, mereka lulus pada saat istilah 'Sekolah Nasional' berubah menjadi 'Sekolah Dasar', mereka generasi yang berhubungan dengan ketertarikan emosional antara telepon umum dan seluler," tambahnya.

Lee Minho melanjutkan, "Ada kalanya kamu merindukan era analog, di mana semua hal berlangsung lambat, dan kamu terpasksa memikirkan kembali masa-masa seperti itu. Ketika aku melihat hal serupa dengan film Hong Kong zaman dahulu, aku pikir film tersebut akan mengingatkanmu pada daya tarik emosional yang berbeda dari zaman sekarang."

Terkait proyek terbarunya, 'Pachinko' Lee Minho mendapatkan pertanyaan apakah ia merasa percaya diri saat memerankan karakter Kon Hansu?

Lee Minho membagikan, "Ya, banyak sekali hal yang berhubungan denganku ketika aku membaca skripnya untuk pertama kali. Terkadang, ada karakter yang aku yakin mengapa harus melakukan dan mengatakan hal seperti ini dalam situasi tertentu. Ketika kau melanjutkan membaca naskahnya, rasanya seperti mengunggah video ke channel YouTube. Tidak peduli kau akan mendapatkan 1000 penonton atau 10.000 penonton. Aku hanya perlu mengeksekusi peranku dengan baik dan menampilkan keinginan kuat yang kurasakan dengan ekspresif."

Sementara itu drama 'Pachinko' tayang setiap hari Jum'at di channel Apple+ hingga tanggal 29 April 2022 mendatang.

Itu tadi cuplikan wawancara eksklusif Lee Minho dalam sesi pemotretannya bersama majalah DAZED. Bagaimana menurut kalian?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak