facebook

Fansign Terkeren: Suho EXO Bayari 30 Fans Terbang ke Pulau Jeju

Fitri Suciati
Fansign Terkeren: Suho EXO Bayari 30 Fans Terbang ke Pulau Jeju
Suho EXO (kiri), freebies untuk fansign Grey Suite (kanan).[Twitter @koreaboo]

Kalau biasanya fans rela mengeluarkan uang banyak untuk bisa mengikuti acara fansign dengan sang idola, lain halnya dengan yang satu ini. Suho EXO justru adakan fansign gratis untuk para penggemarnya. 

Menyadur dari Koreaboo pada Minggu (17/4/2022), Suho EXO baru-baru ini mengadakan fansign untuk mini album keduanya 'Grey Suite'. Fansign yang biasanya diadakan di Seoul, kini menjadi lebih spesial karena Suho memilih Pulau Jeju sebagai tempat fansign untuk membuat memori yang berkesan bersama para EXO-L. Tidak hanya itu, kafe tempat diadakannya acara tersebut pun memiliki latar belakang pantai yang indah. 

Tidak hanya berkesempatan untuk bertemu dengan sang idola, para penggemar pun dibuat kagum karena 30 fans terpilih yang akan menghadiri fansign di Pulau Jeju akan mendapatkan akomodasi seperti tiket pesawat pulang pergi dari Seoul - Jeju dan sebaliknya, termasuk minuman dan makanan gratis di kafe, cenderamata gratis, dan tentunya album yang sudah ditandatangani oleh Suho secara langsung. 30 orang pemenang akan dipilih melalui sistem undian. 

Suho sendiri pernah membicarakan event ini di sebuah acara radio. Ia mengatakan bahwa ia berencana untuk membayar semua biaya untuk acara fansign di Jeju dengan uangnya sendiri. Namun, agensi mengambil alih hal tersebut. Suho juga mengaku ide awal berasal dari ia sendiri, dan ia juga meminta pendapat agensi untuk merealisasikannya. 

Yang lebih mengesankan lagi, fans yang mengikuti fansign dapat memilih kapan tanggal kepulangan mereka ke Seoul. Mereka bisa tinggal di Pulau Jeju untuk beberapa saat jika mereka memutuskan untuk liburan sejenak. Event tersebut diadakan pada hari Sabtu 16 April 2022, sangat pas untuk melakukan liburan di akhir pekan. 

Salah satu fans yang berhasil mengikuti event tersebut mengungkapkan rasanya seperti mengikuti wisata di sekolah. Mereka diberi tanda pengenal, tisu basah, dan pena di dalam bus. Pemandangan dari dalam kafe pun sangat mengagumkan. 

Suho tampil dengan jaket bermotif kotak-kotak saat menghadiri acara fansign, ia juga mengambil beberapa foto dengan penggemar menggunakan ponsel miliknya. Tidak hanya itu, fans pun mendapatkan kesempatan untuk berfoto polaroid dengan sang idola. 

Itu tadi kabar terbaru dari Suho EXO dan keseruannya melakukan fansign di Pulau Jeju bersama EXO-L. Bagaimana menurutmu?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak