facebook

6 Fakta Menarik NIKI, Penyanyi Wanita Indonesia Pertama di Coachella

Lisa Pratiwi
6 Fakta Menarik NIKI, Penyanyi Wanita Indonesia Pertama di Coachella
Niki saat Tampil di Coachella (instagram/@nikizefanya)

Niki Zefanya, pemilik nama asli Nicole Zefanya tampak begitu memukau ketika ia tampil di festival musik Coachella pada Jumat (15/4/2022) waktu Amerika Serikat. Penyanyi kelahiran Jakarta, 24 Januari 1999 ini telah menjadi perbincangan banyak orang di media sosial bahkan sempat menjadi trending di Twitter. Suara emas Niki membuat banyak orang penasaran.

Inilah 6 fakta menarik tentang Niki Zefanya yang mungkin belum kamu ketahui.

1. Masuk Daftar Forbes Under 30

(instagram/@nikizefanya)
Niki (instagram/@nikizefanya)

Karena prestasi gemilangnya, Niki berhasil masuk ke dalam daftar Forbes 30 under 30 Asia pada tahun 2020 lalu. Saat itu, usia Niki masih 20 tahun, namun Ia berhasil bersanding dengan 29 selebritis lain dari seluruh Asia.

2. Sudah Mahir Berbahasa Inggris sejak Kecil

(instagram/@nikizefanya)
Niki (instagram/@nikizefanya)

Diketahui, Niki kerap berbicara menggunakan Bahasa Inggris dengan sang ayah sejak usia belia. Kemampuan Bahasa Inggris Niki semakin meningkat saat Ia bergaul dengan teman-temannya yang merupakan orang asing di sekolah internasional. Penyanyi cantik ini biasa menyaksikan acara TV Amerika di waktu senggangnya, sehingga Ia sangat menguasai dialek Bahasa Inggris khas Amerika.

3. Pernah Berduet dengan Gavin MJ

Niki bersama Gavin MJ (dok: musik.kapanlagi.com)
Niki bersama Gavin MJ 

Sebelum melenggang ke kancah internasional, Niki kerap kali tampil di acara musik nasional, salah satunya yaitu tampil di acara TV Dahsyat berduet dengan Gavin MJ di tahun 2012. Pada saat itu, Niki dan Gavin membawakan lagu yang berjudul Suka Kamu. 

4. Merupakan Seorang Dog Lover

Niki bersama anjingnya (instagram/@nikizefanya)
Niki bersama anjingnya (instagram/@nikizefanya)

Dalam laman Instagram pribadinya, Niki kerap kali memposting foto bersama anjing peliharaannya yang bernama Lucy. Anjing kesayangannya itu memiliki bulu berwarna krem. Niki sangat menyayangi anjing peliharaannya, bahkan Ia pernah merayakan ulang tahun anjingnya yang pertama lho.

5. Pengisi Soundtrack Film Marvel: Shang-Chi

(dok: gcsradheat.com)
(dok: gcsradheat.com)

Niki bersama Rich Brian, dan Warren Hue yang merupakan penyanyi asal Indonesia mendapat kesempatan untuk mengisi soundtrack di film yang dibintangi oleh Simu Liu. Dalam mengisi soundtrack ini, Niki dan rekan-rekannya digandeng agensi 88rising yang merupakan agensi terkemuka bagi penyayi Asia dan Asia-Amerika di dunia.

6. Bisa Merajut

Niki sedang merajut (instagram/@nikizefanya)
Niki sedang merajut (instagram/@nikizefanya)

Di salah satu postingan Instagramnya, Niki membagikan foto sedang merajut menggunakan benang berwarna hijau. Ia mengunggah foto tersebut pada (21/8/2021) dengan caption “She can knit”. 

Itulah 6 fakta menarik tentang Niki Zefanya, seorang penyanyi yang sangat membanggakan Indonesia di panggung Coachella. Tetap semangat berkarya ya Niki, Kami bangga padamu!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak