facebook

Minzy Beri Tanggapan Reuni 2NE1 di Coachella, Senang Tapi Takut Dilupakan?

Aprilia Putri
Minzy Beri Tanggapan Reuni 2NE1 di Coachella, Senang Tapi Takut Dilupakan?
Reuni 2NE1 di Coachella (Soompi)

Baru-baru ini Minzy mengungkapkan perasaannya setelah ikut meramaikan panggung reuni kejutan 2NE1 di Coachella. Melansir Soompi, pada 16 April waktu setempat, CL tampil di Coachella sebagai bagian dari 88risings "Heads In The Clouds Forever". Sebagai kejutan, CL membawa ketiga rekan satu grupnya dulu di 2NE1, Park Bom, Sandara Park dan Minzy untuk menampilkan lagu hits mereka bertajuk "I AM THE BEST"

Dalam sebuah wawancara bersama StarNews, Minzy mengungkapkan rasa emosionalnya dapat tampil di sebuah panggung festival musik terkenal di US bersama dengan ketiga anggota 2NE1 lainnya.

"Berdiri di atas panggung bersama dengan anggota lainnya untuk pertama kali setelah sekian lama, melihat banyak keramaian, membuatku merasa emosional dan bersemangat," Ujar Minzy.

Sebelum tampil, Minzy mengaku khawatir jika 2NE1 sudah terlupakan dan memikirkan reaksi yang akan mereka terima.

"Ini adalah penampilan yang kita persiapkan selama memikirkan fans kami yang telah menunggu lama, jadi aku pikir mereka akan menyukainya." Ia menjelaskan, "Tapi ada dalam pikiranku merasa khawatir bahwa orang-orang masih mengingat kita atau tidak."

Namun, seusai panggung kejutan 2NE1, Minzy akhirnya mampu bernafas lega berkat respon penonton yang luar biasa, "aku sangat berterima kasih."

Selain itu, Minzy juga membeberkan bahwa mereka begitu terbuka satu sama lain saat mempersiapkan penampilan. Ia, Park Bom, CL dan Sandara berbicara tentang kehidupan masing-masing, mindset yng akan dituangkan dan berbicara tentang penggemar. Anggota termuda 2NE1 tersebut mengungkapkan, " Kita membuat banyak memori menyenangkan saat mempersiapkan penampilan."

"Kami sangat bersyukur bahwa kami dapat menyiapkan satu penampilan yang keren bersama sebagai grup. Penampilan yang menjadi bagian dalam cerita hidupku. Kita bekerja begitu keras untuk fans yang telah menunggu kami tampil berempat, untuk menjadi yang tak tergantikan di hati kalian." Tambahnya.

Sementara itu, Minzy tengah mempersiapkan musik barunya dan berencana bertemu fans luar negeri di masa depan. Minzy menjelaskan, "Sekarang, aku tengah mempersiapkan musik baru, dan memiliki rencana untuk dapat bertemu dengan penggemar di luar negeri yang belum sempat kutemui gara-gara pandemi COVID-19."

Sudahkah kalian menonton penampilan 2NE1 di Coachella?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak