facebook

Anggota LE SSERAFIM Tampil Bak Pembalab dalam Foto Konsep Debut

Nawang Asri Ayuningtyas
Anggota LE SSERAFIM Tampil Bak Pembalab dalam Foto Konsep Debut
LE SSERAFIM (Soompi)

Girl grup baru milik Source Music dan Hybe Entertainment yaitu LE SSERAFIM unggah foto konsep pertama untuk debut mendatang mereka.

Melansir dari Soompi, pada tanggal 20 April 2022 pukul 00.00 KST, Soompi melaporkan bahwa girlgroup LE SSERAFIM merilis konsep foto debut para anggota baik individu maupun grup yang berjudul “Vol. 1 BLACK PETROL” melalui akun media sosial resmi Instagram dan Twitter milik LE SSERAFIM. Girl Grup LE SSERAFIM sendiri akan melakukan debut pertama mereka dengan mini album “Fearless” yang mana akan dirilis pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST.

Foto Konsep Debut LE SSERAFIM

LE SSERAFIM (Soompi)
LE SSERAFIM (Soompi)

Dalam foto konsep debut LE SSERAFIM para anggota tampil dengan konsep layaknya seorang pembalap profesional dengan mengenakan style pakaian pembalap dan berfoto dengan mobil balap yang bertuliskan ‘ LE SSERAFIM’. Sakura, Chaewon, Garam, Eunchae, dan Kazuha mengenakan pakaian pembalap serba hitam sedangkan Yujin mengenakan korset dress merah namun dengan jumpsuit berwarna hitam. Tidak hanya itu, para anggota mengenakan heels dan sepatu boots berwarna hitam yang mana senada dengan pakaian yang dikenakan mereka. Setiap anggota menampilkan ekspresi wajah chic dengan sorot mata yang tajam saat menatap kamera menambah pesona keren dari masing-masing anggota.

Setelah foto konsep debut  LE SSERAFIM dirilis oleh Source Music yang mana merupakan agensi yang menaungi  LE SSERAFIM, sontak saja foto konsep debut “Vol. 1 BLACK PETROL’ langsung menjadi trending topik di media sosial Twitter yang mana berhasil membuat para penggemar  LE SSERAFIM tidak sabar menantikan konsep debut seperti apa yang akan diusung dan lagu debut seperti apa yang akan dinyanyikan oleh  LE SSERAFIM.

Sementara itu, LE SSERAFIM sendiri beranggotakan enam orang yang mana dua anggotanya merupakan mantan anggota girl grup IZ*ONE Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon, mantan kontestan ‘Produce 48’ Huh Yunjin, dan tiga member baru yaitu Kim Garam, Hong Eun Chae, dan Kazuha.

Hybe Entertainment sebelumnya  sendiri telah mengumumkan bahwa Bang Shin Hyuk selaku pendiri dari Hybe Entertainment akan turun tangan langsung sebagai produser eksekutif untuk debut LE SSERAFIM, sementara mantan direktur visual BTS dan direktur kreatif TXT yaitu Kim Sung Hyun yang juga dikenal sebagai Nu Kim menjadi direktur kreatif.

Apakah kalian juga semakin tidak sabar menantikan debut dari LE SSERAFIM?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak