facebook

Sinopsis Bubble, Upaya Menyelamatkan Bumi Pasca Munculnya Gelembung Aneh

aozora dee
Sinopsis Bubble, Upaya Menyelamatkan Bumi Pasca Munculnya Gelembung Aneh
Poster anime Bubble (Imdb.com)

Bubble adalah anime terbaru yang akan ditayangkan di Netflix pada paruh akhir April 2022 ini. Kisahnya berpusat pada kehidupan kota Tokyo di masa depan yang mengalami kerusakan saat sebuah gelembung misterius muncul ke Bumi. Gelembung tersebut membuat gravitasi Bumi rusak.

Gelembung (Bubble) tersebut menghujani Bumi dan membuat kota Tokyo terpisah dari dunia luar. Di satu sisi, bagian kota ini menjadi area taman bermain yang menyenangkan bagi orang-orang yang kehilangan keluarga. Namun, di sisi lainnya, kota ini hanyalah arena pertempuran kelompok Parkour saja yang mempunyai kemampuan luar biasa.

Di antara kelompok Parkour itu, ada seorang pemuda yang punya skill di atas rata-rata. Gaya permainannya sungguh hebat dan ia dapat melakukan trik yang berbahaya. Suatu ketika Hibiki mencoba satu gaya. Ia melakukannya dengan ceroboh sehingga membuat dirinya jatuh ke laut dan membengkokkan gravitasi. Daerah laut itu merupakan salah satu daerah yang tidak terkena gaya gravitasi. Tempat tersebut dikenal mengerikan dan sangat curam.

Beruntung, Hibiki diselamatkan oleh Uta, seorang gadis yang memiliki kekuatan magis misterius. Pertemuan Uta dan Hibiki membuat mereka semakin akrab. Namun, di suatu siang, telinga Uta dan Hibiki menangkap sebuah suara unik. Rupanya suara tersebut hanya didengar oleh keduanya.

Pertemuan Uta dan Hibiki tidak sekadar menimbulkan perasaan tertentu di hati masing-masing. Agaknya takdir mempertemukan mereka untuk mengungkapkan fakta yang dapat mengubah dunia. Nah, pertanyaannya adalah, mampukah Uta dan Hibiki menyelamatkan Bumi dan mengembalikan keadaan seperti semula? Satu lagi pertanyaan yang tidak kalah penting, siapa sebenarnya Uta dan bagaimana gadis itu bisa muncul menyelamatkan Hibiki?

Akan seperti apa jalan cerita Bubble nanti? Tunggu penayangannya di Netflix pada 28 april 2022 mendatang. Nah, Bubble merupakan film anime yang ditukangi oleh sineas anime terkenal di Jepang. Nama-nama besar seperti Tetsuro Araki, gen Urobuchi, dan Takeshi Obata mungkin sudah familiar di kalangan pecinta anime. Dua nama tersebut adalah orang di balik Attack on Titan, Puella Magi Madoka Magica, dan Death Note.

Sementara itu, untuk skor musik Bubble akan dikerjakan oleh Hiroyuki Sawano. Ini berarti Bubble menjadi ajang reuni bagi Araki dan Sawano setelah mereka terlibat dalam penggarapan anime Attack on Titan

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak