facebook

Siap Tampil di Coachella, aespa Pamer Gaya Rambut Baru

Aprilia Putri
Siap Tampil di Coachella, aespa Pamer Gaya Rambut Baru
aespa (Newsen)

Girl grup K-Pop aespa siap hadiri Coachella 2022 dengan gaya baru!

Beberapa waktu lalu, aespa telah dikonfirmasi akan turut meriahkan panggung Coachella Valley Music and Art 2022, pekan depan, 23 April 2022 waktu setempat.

Melansir dari Soompi, aespa dikabarkan akan tampil di panggung utama Coachella menyanyikan sederet lagu hits mereka, "Black Mamba", "Next Level", "Savage" dan satu lagu yang belum dirilis. 

Pada 20 April 2022, siang hari, keempat anggota grup aespa kedapatan berada di Bandara Incheon. Diduga Karina, Giselle, Winter dan Ningning akan berangkat ke LA untuk mempersiapkan penampilan mereka. Lewat jepretan beberapa media Korea Selatan, penampilan aespa selama di bandara sukses curi perhatian.

Pasalnya, keempat anggota aespa tersebut tampil dengan gaya rambut yang baru. Karina dengan rambut panjang berwarna ungu menambah kesan visual tidak nyatanya. Giselle dengan rambut panjang kecokelatan. Winter yang tampak memanjangkan rambutnya dengan warna rambut baru keabu-abuan. Sedangkan sang maknae, Ningning tampak mewarnai rambutnya menjadi blonde.

Penampilan terbaru dari aespa tentunya menuai banyak respon positif. MY (sebutan fans aespa) memuji penampilan mereka, sebab terlihat lebih fresh dan cantik seperti biasa. 

Sebelum dikonfirmasi menghadiri festival Coachella, aespa sempat memberikan beberapa spoiler di sosial media resmi mereka. Melalui Instagram, grup besutan agensi SM Entertaiment tersebut kerap memposting tentang hal-hal yang membahas LA ataupun California, tempat diselenggarakannya festival musik tersebut. 

Hadirnya aespa di Coachella Valley Music and Art 2022, menandai rekor terbaru mereka sebagai grup wanita K-Pop pertama yang diundang tampil di panggung utama Coachella. Hal ini merupakan pencapaian luar biasa mengingat aespa yang  baru saja debut dua tahun yang lalu dapat tampil bersama dengan sederet artis populer dunia lainnya.

Selain aespa, Coachella mengundang banyak musisi top dunia seperti, Billie Eilish, Conan Gray, Doja Cat, dan beberapa artis Korea lainnya seperti, 2NE1 dan Epik High. Festival diselenggarakan di California pada 15 hingga 24 April 2022. Penampilan para artis akan ditayangkan secara live melalui saluran Youtube Coachella.

Selamat aespa! 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak