facebook

Kim Sung Kyu INFINITE Adakan Konser Setelah 2 Tahun: Rasanya Seperti Mimpi

Fitri Suciati
Kim Sung Kyu INFINITE Adakan Konser Setelah 2 Tahun: Rasanya Seperti Mimpi
Potret Kim Sung Kyu INFINITE.[Twitter/@allkpop]

Kim Sung Kyu INFINITE akhirnya dapat kembali menyapa penggemarnya lebih dekat dengan mengadakan konser solo setelah dua tahun lamanya. 

Menyadur dari Allkpop pada Sabtu (23/4/2022), Kim Sung Kyu baru saja merilis mini album keempatnya bertajuk 'SAVIOR' pada 22 April 2022 pukul 18.00 KST. Ia juga mengadakan konser pada hari yang sama dengan judul '2022 KIM SUNG KYU CONCERT - LV' pada pukul 20.00 KST. 

Konser penampilan solo Kim Sung Kyu akan diadakan dari tanggal 22-24 April 2022 di Jamsil Indoor Stadium di Seoul. Karena mendapatkan respon yang antusias dan permintaan tiket yang tinggi, Kim Sung Kyu pun akan menambahkan jadwal konser selama 4 hari di Busan dan Daegu setelah konser di Seoul berakhir. 

Kim Sung Kyu menjelaskan makna 'LV' pada judul konsernya sebagai 'Light & Voice'. Ia menjelaskan maksud 'Light', "Ini adalah pertunjukan untuk penonton yang aku ibaratkan sebagai cahaya untukku, dan 'Voice' merepresentasikan suara yang kumiliki. Bagi penonton yang telah menyaksikan penampilanku tahun lalu pasti akan mengerti. Kali ini aku menyiapkan penampilan 100% live dengan iringan band."

Konser ini dipenuhi dengan penampilan live band, Kim Sung Kyu mengawali penampilannya dengan membawakan lagu 'SAVIOR', title track dari mini album keempatnya yang baru saja dirilis. 

Kim Sung Kyu menambahkan, "Lagu pertama yang aku bawakan adalah 'Savior' dan ini pertama kalinya aku membawakannya secara live. Aku sangat gugup, dan berharap banyak orang akan menyukai albumku. Aku juga ingin semua orang yang hadir di konserku untuk bersenang-senang."

Sang idola juga berbagi apa yang ia rasakan saat menyiapkan konser. Ia mengatakan, "Ini adalah momen yang paling aku rindukan. Aku benar-benar menyukai persiapan konser ini dan aku merasa sangat bahagia ketika tampil di hadapan seluruh penggemar."

Itu tadi kabar terbaru dari Kim Sung Kyu INFINITE yang berbagi pendapat dan pengalamannya untuk konser bertajuk '2022 KIM SUNG KYU CONCERT - LV'. Selamat dan sukses selalu untuk Kim Sung Kyu. Bagaimana menurut kalian?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak