facebook

BLACKPINK Dikabarkan akan Comeback pada Bulan Juni, Netizen Tidak Antusias?

Shinta Ci
BLACKPINK Dikabarkan akan Comeback pada Bulan Juni, Netizen Tidak Antusias?
Potret BLACKPINK (Soompi)

BLINK siap-siap, penantian untuk comeback BLACKPINK akhirnya mungkin berakhir!

Pada tanggal 26 April 2022, Soompi melaporkan bahwa BLACKPINK sedang bersiap untuk comeback dengan album baru pada bulan Juni mendatang.

Meskipun tanggal comeback mereka belum ditentukan, semua tanda menunjukkan perilisan album baru akan terjadi dalam waktu dekat. Selama penampilan tamu di acara 'The Game Caterers 2' bulan lalu, Jennie pernah mengatakan, “BLACKPINK sedang bersiap untuk membuat comeback segera. Saya tidak tahu apakah saya diizinkan untuk mengatakan ini, tetapi karena saya di sini sendirian hari ini, saya akan mengatakan apa yang saya inginkan. Tolong beri kami banyak semangat.”

BLACKPINK dibentuk oleh YG Entertainment pada tahun 2016 lalu. Grup ini terdiri dari 4 anggota, yaitu Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa. Mereka memulai debutnya pada Agustus 2016 dengan album single' Square One' yang menampilkan lagu hit mereka 'Whistle' dan 'Boombayah.'

Semenjak debut, BLACKPINK langsung berhasil menembus peringkat nomor satu di Gaon Digital Chart Korea Selatan dan juga chart Penjualan Lagu Digital Dunia Billboard .

Jika BLACKPINK akhirnya merilis album baru mereka pada bulan Juni, itu akan menandai comeback pertama mereka setelah lebih dari satu setengah tahun. Comeback terakhir grup ini adalah pada Oktober 2020, ketika mereka merilis album studio pertama mereka 'THE ALBUM' dengan lagu utamanya 'Lovesick Girls.'

Namun sayangnya, banyak netizen Korea yang tidak antusias dengan kabar ini. Di sebuah situs komunitas online, banyak netizen Korea justru menanggapi berita comeback BLACKPINK dengan sarkasme.

Melansir dari Allkpop, berikut adalah beberapa komentar netizen Korea tentang comeback BLACKPINK:

"Oh, jadi maksud mereka musim gugur."

"Tidak, itu artinya musim dingin."

"Bisakah mereka benar-benar merilis SESUATU?"

"YG mengatakan bahwa TREASURE akan memulai promosi lanjutan pada bulan April, tetapi April hampir berakhir. Mereka juga mengatakan iKON dan WINNER keduanya akan kembali pada bulan Mei. Bisakah mereka menangani semua itu DAN comeback untuk BLACKPINK pada bulan Juni? Aku pikir tidak."

"Ingat bagaimana Zico merilis album sekitar waktu yang sama dengan BLACKPINK, dan kemudian dia mendaftar untuk layanan wajibnya... Ya, dia keluar sekarang musim semi ini dan BLACKPINK belum melakukan comeback selama jangka waktu itu."

"Haha.. akhirnya, BLACKPINK keluar dari militer!!!"

"Tidak ada yang percaya ini. Ini akan terjadi di musim gugur." 

Bagaimana denganmu, apakah kamu antusias menyambut comeback BLACKPINK? 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak