facebook

Terlihat Terlalu Kurus, Fans Khawatirkan Kondisi Kesehatan Yuna ITZY

Fitri Suciati
Terlihat Terlalu Kurus, Fans Khawatirkan Kondisi Kesehatan Yuna ITZY
Yuna ITZY (koreaboo)

Yuna ITZY dikenal memiliki bentuk tubuh proporsional dan pinggang yang ramping, di samping penampilan panggungnya yang luar biasa serta menawan. Dengan bentuk tubuh menyerupai jam pasir, Yuna kerap membuat para penggemar dan siapa pun bakal merasa iri.

Melansir dari Koreaboo pada Rabu (27/4/2022), meski para penggemar ITZY tahu jika Yuna memiliki kebiasaan makan yang baik dan suka melakukan aktivitas olahraga, tetapi mereka tiba-tiba merasa sangat khawatir dengan kondisi kesehatan maknae ITZY yang satu itu, ketika sebuah fancam dari acara fanmeeting ITZY baru-baru ini beredar di media sosial.

Di dalam fancam tersebut, Yuna tidak hanya terlihat sangat kurus dengan memperlihatkan abs-nya. Namun, Yuna yang saat itu mengenakan celana pendek dan atasan crop top tanpa sengaja menunjukkan tulang rusuk yang terlihat sangat jelas.  Melihat video tersebut, tentunya para penggemar menjadi sangat khawatir karena Yuna terlampau kurus.

Beberapa penggemar mengatakan bisa saja hal itu terjadi karena efek dari lampu panggung. Namun, tetap saja fans yang lain menyayangkan tubuh Yuna yang terlalu kurus itu. Di foto lain yang juga diambil dari aktivitas fanmeeting yang sama, Yuna nampak memamerkan pinggang langsingnya. Namun, tidak sampai terlihat tulang rusuk yang tercetak jelas. 

Para penggemar pun mulai melakukan debat di kolom komentar fancam penampilan panggung Yuna. Ada yang mengatakan bahwa Yuna telah kehilangan banyak berat badan semenjak ia debut. Sementara fans yang lainnya pun meyakinkan bahwa Yuna sehat-sehat saja, karena baru-baru ini sang idola mengirimkan pesan lewat aplikasi Bubble, bahwa ia tengah menikmati Pizza yang lezat. 

Berikut beberapa komentar lain yang menunjukkan kekhawatiran para penggemar kepada Yuna.

"Wah, menakutkan sekali, tulang rusuk Yuna terus terlihat saat ia menari."

"Aku harap dia baik-baik saja."

"Kalian tidak perlu khawatir, ITZY bilang mereka memakan apa pun dan tidak melakukan diet karena mereka berlatih menari setiap harinya." 

"Aku harap mereka makan dengan baik dan cukup. Meskipun mereka bisa makan apa pun yang mereka inginkan, tetapi itu semua belum tentu cukup untuk memenuhi kebutuhan tubuhmu ketika kamu terus melakukan olah raga yang berat. Aku melakukan olah raga gimnastik selama sepuluh tahun, dan terkadang aku harus mengonsumsi makanan lebih dari yang aku inginkan untuk memastikan aku tidak mengalami pusing mendadak saat berlatih. Namun, aku yakin mereka memiliki ahli gizi atau konsultan kesehatan, kan? Semoga mereka baik-baik saja. Yah, kita tidak pernah tahu apa yang sebenarnya terjadi."

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak