facebook

Seohyun SNSD Memperpanjang Kontrak dengan Agensi Namoo Actors

Fitri Suciati
Seohyun SNSD Memperpanjang Kontrak dengan Agensi Namoo Actors
Potret Seohyun Girls' Generation (Twitter/@soompi)

Seohyun Girls' Generation memutuskan untuk tetap bekerja sama dengan agensi yang menaunginya sekarang, Namoo Actors

Merangkum dari Soompi pada Jumat (29/4/2022), Agensi Namoo Actors secara resmi mengumumkan bahwa Seohyun Girls' Generation, idol sekaligus aktris tersebut telah memperbarui perpanjangan kontraknya dengan pihak agensi. Seohyun pertama kali bergabung dengan Namoo Actors sekitar tiga tahun yang lalu pada tahun 2019.

Namoo Actors juga menunjukkan pujiannya kepada bakat dan kemampuan Seohyun, berikut pernyataan Namoo Actors mengenai kinerja Seohyun, "Kami sudah memutuskan untuk tetap menjalin kerja sama dengan Seohyun. Seohyun telah mengejutkan para penggemar dengan kemampuan aktingnya dengan menunjukkan sisi karakter yang baru di tiap proyek akting yang ia dapat."

"Kami akan terus memberikan dukungan yang tak terbatas kepada Seohyun, yang secara stabil membangun kariernya sebagai seorang aktris, sehingga ia dapat terus menerima cinta dan dukungan dari publik," tambahnya.

Sementara itu, Seohyun melakukan debut sebagai anggota girl group Girls' Generation pada tahun 2007 lalu, dan terus mengembangkan bakat dan kariernya di bidang akting. Seohyun juga telah membintangi film Netflix 'Love and Leashes' yang dirilis pada bulan Februari 2022 lalu. Seohyun memerankan karakter Jung Ji Woo, seorang public relation tim yang kompeten, memiliki sikap dan karisma yang pemberani.

Menurut Namoo Actors, Seohyun juga akan melakukan comeback dengan membintangi drama romansa fantasi di KBS, berjudul 'The Jinx's Lovers' bersama dengan aktor Na In Woo. Seohyun berperan sebagai Seulbi, pemeran utama wanita yang memiliki kemampuan misterius untuk melihat masa depan. Drama ini rencananya akan tayang pada bulan Juni mendatang. 

Seohyun juga telah menyelesaikan syuting untuk film 'Holy Night: Demon Hunters' dan akan kembali berperan sebagai pemeran utama series Netflix 'Rogue: The Sound of the Sword' bersanding dengan aktor Kim Nam Gil.

Namoo Actors merupakan agensi yang juga menaungi aktor dan aktris ternama lainnya seperti, Lee Jun Ki, Song Kang, Park Eun Bi, Kim Hyo Jin, dan masih banyak lagi. 

Itu tadi kabar terbaru dari Seohyun Girls' Generation yang telah memperpanjang kontraknya dengan agensi Namoo Actors. Sukses terus untuk Seohyun.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak