facebook

Pachinko Dikonfirmasi akan Lanjut ke Season 2!

Trisha Caicartica
Pachinko Dikonfirmasi akan Lanjut ke Season 2!
Poster Pachinko (Twitter.com/AppleTVPlus)

Kabar baik datang bagi para penggemar Pachinko! Drama jebolan AppleTV+ yang mengisahkan perjuangan hidup empat generasi keluarga yang dibintangi oleh Lee Min Ho, Kim Min Ha, Jin Ha, dan Youn Yuh Jung ini telah dikonfirmasi akan berlanjut ke season keduanya usai season pertama rampung di episode kedelapan yang ditayangkan tadi malam, Jumat (29/4/2022).

Dilansir dari Allkpop (30/4/2022), kabar terkait kelanjutan season 2 ini dikonfirmasi langsung oleh Soo Hugh selaku penulis sekaligus produser eksekutif dari Pachinko. Soo mengatakan bahwa ia tak bisa mengungkapkan betapa bahagia dirinya untuk dapat melanjutkan cerita tentang perjuangan hidup keluarga Sunja.

Lebih lanjut, ia juga mengungkapkan rasa syukurnya kepada para kru dan tim produksi,“saya bersyukur kepada tim Apple dan Media Res yang telah percaya serta mendukung acara ini dan untuk para penggemar yang menyemangati kami. Merupakan sebuah kehormatan (bagiku) untuk dapat terus bekerja dengan para pemain dan kru yang luar biasa”

Pachinko yang diangkat dari novel best-selling karya penulis asal Manhattan, Lee Min Jin, berjudul serupa merupakan sebuah drama yang mengisahkan perpisahan, patah hati, persepsi buruk, dan peperangan yang harus dilalui para zanichi (masyarakat etnis Korea yang bermigrasi ke Jepang) di tengah masa penjajahan.

Proses produksi drama Pachinko juga tak main-main. Kabarnya, biaya produksi Pachinko setiap episode mencapai 13 juta dollar atau setara dengan 188 milyar rupiah, lho! Sebelum menjadi pemeran dalam Pachinko, aktor sekelas Lee Min Ho juga bahkan harus melewati tahap audisi terlebih dahulu. Terbayang kan seberapa seriusnya drama ini digarap?

Sepadan dengan penggarapan yang dilakukan secara matang, drama trilingual yang menggunakan bahasa Korea, Inggris, dan Jepang ini mendapatkan banyak perhatian dan pujian hingga digadang-gadang sebagai drama Korea terbaik di tahun 2022.

Karena itu, konfirmasi terkait keberlanjutan season 2 ini menjadi angin segar untuk para penggemar yang masih belum puas melihat kisah perjuangan Kim Min Ha cs. Apakah kamu salah satu penggemar yang antusias mendengar konfirmasi season 2 Pachinko?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak