facebook

Jisoo Reuni Snowdrop Hingga Temui Penggemar di Event Dior Fashion Show

Trisha Caicartica
Jisoo Reuni Snowdrop Hingga Temui Penggemar di Event Dior Fashion Show
Jisoo BLACKPINK di acara DIor Fall Fashion Show 2022 (Instagram/dior)

Brand ternama, Dior, diketahui baru saja mengadakan gelaran Dior Fall Fashion Show 2022 yang bertempat di Ehwa Womans University, Seoul (30/4). Di acara ini tentunya ada satu bintang yang paling ditunggu-tunggu, yaitu Jisoo BLACKPINK.

Dilansir dari Koreaboo, Jisoo selaku brand ambassador Dior, menghadiri acara tersebut dengan balutan gaun hitam berenda dari koleksi Autumn-Winter Dior 2022. Saking menawannya, para penggemar setuju bahwa Jisoo adalah center of the spotlight di acara tersebut.

Namun Jisoo tak sendirian, jajaran bintang ternama seperti Suzy, Kim Yuna, Sehun EXO, Nam Joo Hyuk, Jung Haein, dan artis-artis lainnya turut memeriahkan acara fashion show tersebut. Para penggemar pun antusias mendapati reuni Jisoo dengan Jung Haein yang merupakan lawan mainnya di drama Korea Snowdrop.

Meskipun belum diketahui apakah keduanya sempat berfoto bersama atau tidak, para penggemar meyakini bahwa interaksi Jisoo dan Haein pastinya menggemaskan. Dalam sebuah video di acara tersebut, perhatian para penggemar tertuju pada momen saat Jisoo melihat seseorang dan tersenyum serta melambaikan tangan kepadanya.

Para penggemar ‘Haesoo’ pun sangat yakin bahwa orang itu adalah Jung Haein. Mereka sangat gembira Jisoo dan Haein dapat bertemu di acara Dior dan masih berharap bahwa akan ada foto Jisoo dan Haein di acara tersebut yang diunggah nantinya.

Tak hanya itu, meskipun acara fashion show tersebut merupakan acara yang tertutup bagi publik, seorang penggemar cilik berhasil masuk dan menemui Jisoo. Gadis kecil tersebut bahkan langsung dihadiahi foto dan tanda tangan dari Jisoo. Saat berfoto dengan Jisoo, penggemar cilik tersebut nampak tak dapat berhenti menangis.

Belakangan diketahui bahwa penggemar beruntung tersebut bernama Angelica yang merupakan putri dari Direktur Departemen Dior. Melalui media sosialnya, ibu Angelica bahkan mengatakan bahwa putrinya menangis selama 15 menit saat bertemu dengan Jisoo.

Interaksi Jisoo dan Angelica beserta ibunya ternyata bukan hal yang baru terjadi di acara fashion show Dior. Kedekatan mereka sudah nampak ketika sang direktur dan putrinya sampai di Korea Selatan. Setibanya di hotel, Angelica dan sang ibu mendapatkan hadiah selamat datang berupa kue dan CD BLACKPINK yang telah ditandatangani oleh Jisoo.

Wah, semua interaksi Jisoo di acara Dior Fall Fashion Show memang seru banget, ya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak