facebook

SBS 'KPOP FLEX' di Jerman, Kai EXO, NCT Dream, hingga Monsta X Bakal Tampil

Fitri Suciati
SBS 'KPOP FLEX' di Jerman, Kai EXO, NCT Dream, hingga Monsta X Bakal Tampil
NCT Dream (Twitter/@NCTsmtown_DREAM)

SBS akan mengadakan festival K-Pop pertama dan terbesar di Eropa 'Kpop Flex' di Frankfurt, Jerman setelah pandemi, pada tanggal 14 dan 15 Mei 2022. 

Merangkum dari situs Naver pada Rabu (4/5/2022), SBS yang merupakan perusahaan penyiaran yang memimpin penampilan K-pop baik di bidang domestik maupun internasional, seperti program 'SBS Super Concert' telah mengeluarkan program festival K-pop baru setelah pandemi Corona, bertajuk 'Kpop Flex' untuk bertemu dengan para penggemar K-pop di Eropa. 

'Kpop Flex' merupakan proyek konser K-pop multinasional yang dipromosikan oleh SBS bersama partner dari UK, KPE, partner Jerman PK Events dan EFS, partner Korea Seong-su dong Media group, dan Sejung Internasional. K-pop konser juga akan dilaksanakan di negara-negara lainnya.

Sementara itu 'Kpop Flex' akan diadakan pada tanggal 14 dan 15 Mei mendatang di World Cup Stadium 'Deutsche Bank Park' berlokasi di Frankfurt, Jerman. Deutsche Bank Park tidak hanya diketahui sebagai stadium markas untuk tim Eintracht Frankfurt di Bundes Liga. Pemain asal Korea, Cha Bum Geun pernah menjadi salah satu pemain di sana. 

Tidak hanya itu, stadium tersebut pernah menyelenggarakan konser sejumlah artis papan atas dunia seperti, Coldplay, Beyonce, Pink, Rihanna, Ed Sheeran, dan masih banyak lagi. Sementara itu acara 'K-pop Flex' akan dihadiri sejumlah artis K-pop ternama seperti, Kai EXO, NCT Dream, Mamamoo, MONSTA X, Dreamcatcher, (G)I-DLE, ONEUS, AB6IX, ENHYPEN, IVE. 

Dengan tampilnya sederatan artis K-pop ternama di acara 'K-pop Flex' ini diharapkan dapat menarik minat publik baik penggemar maupun non penggemar untuk lebih tertarik kepada musik dan kebudayaan asal Korea Selatan. 

Sementara acara konser 'K-pop Flex' berlangsung, SBS juga akan mengadakan '2022 Korean Festival' untuk memperkenalkan budaya Korea Selatan kepada masyarakat setempat. Event pengenalan budaya yang akan dilakasanakan outdoor ini akan mendapatkan pengawasan langsung dari Konsulat Jendral Korea Selatan di Frankfurt, Jerman dan cabang Organisasi Pariwisata Korea Selatan di Jerman. 

Dalam rangka perayaan festival '2022 Korea Week' di Frankfurt, beberapa pertunjukkan dan pameran untuk memperkenalkan tradisi Korea Selatan lainnya seperti pameran busana tradisional Korea (hanbok), permainan tradisional Korea, Star Fan meeting, dan juga K-pop dance cover. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak