facebook

Jadi Model Runway Brand CELINE, Lisa BLACKPINK Sukses Bikin Publik Ternganga

Fitri Suciati
Jadi Model Runway Brand CELINE, Lisa BLACKPINK Sukses Bikin Publik Ternganga
Lisa BLACKPINK (Twitter/@blackpinkfuls)

Ketika harus menyebutkan nama idola K-pop yang berhasil memberikan pengaruh secara global, nama Lisa BLACKPINK tentu saja tidak bisa dilewatkan. 

Mengutip dari Koreaboo pada Kamis (5/5/2022), Meskipun debut sebagai seorang idol, Lisa BLACKPINK berhasil melebarkan sayapnya di berbagai sektor, terutama modeling. Lisa BLACKPINK sendiri digadang sebagai Global Brand Ambassador produk kenamaan CELINE. 

Selama beberapa tahun terakhir Lisa telah menghadiri berbagai event penting bersama CELINE sebagai perwakilan. Namun kali ini, daripada sekadar duduk menyaksikan pertunjukkan runway, Lisa justru menjadi pemeran utama dengan menjadi model runway untuk event 'CELINE 14 WOMEN WINTER 22 fashion show'.

CELINE sendiri dikenal sebagai brand yang mengusung tema elegan dan modern, dengan royal backdrop untuk runway kali ini, sama berkelasnya dengan sang ratu K-pop, Lisa. 

Jika backdrop yang dipilih terlihat mengagumkan, Lisa yang keluar dengan balutan dress warna silver tampak sangat fenomenal. Lisa berhasil membuat para penonton tercengang ketika ia berjalan di atas catwalk. Menjadi model untuk runway dengan royal backdrop maupun panggung runway pada umumnya, sang idola K-pop tetap saja berhasil memukau semua orang dengan penampilannya yang tak kalah dengan model profesional. 

Selain terlahir sebagai seorang idol, sepertinya Lisa juga memiliki bakat natural menguasai panggung runway. Dengan aksesoris yang dikenakannya seperti kaca mata, tas klasik CELINE, hingga sepatu mewah, Lisa bertransformasi menjadi model dari semua model yang ikut berjalan di runway bersamanya. 

Tidak hanya itu, Lisa semakin tampak tak nyata dengan tampilan busana kedua yang ia kenakan. Meskipun kali ini ia membawakan tema kasual dengan mengenkan jaket kulit dan rok mini, Lisa tak kalah berani dan menguarkan aura modelnya yang begitu kuat. Ditambah lagi dengan aksesoris yang tak jauh berbeda dengan outfit sebelumnya, Lisa justru mampu menyajikan dua vibe yang begitu berbeda. Namun, tetap mengesankan dengan tema dan konsep gaya masing-masing kostum.

Itu tadi kabar terbaru dari Lisa BLACKPINK yang sukses mengguncang panggung runway dengan menjadi model untuk acara 'CELINE 14 WOMEN WINTER 22 fashion show'. Sukses selalu untuk Lisa.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak