facebook

Dipimpin Onew SHINee, Ini 3 MV K-Pop Keren di Kuartal Pertama 2022

Hafsah Azzahra
Dipimpin Onew SHINee, Ini 3 MV K-Pop Keren di Kuartal Pertama 2022
Potret Onew SHINee (Soompi)

Dalam 4 bulan terakhir, dunia musik telah diramaikan oleh sejumlah penyanyi maupun grup K-Pop yang melakukan comeback. Semua agensi seolah berlomba untuk menunjukkan bakat hebat yang dimiliki artis mereka. Sehingga, di kuartal pertama 2022 ini, KPopstarz telah merangkum 3 MV paling keren dari para bintang Kpop ternama yang melakukan comeback.

1. Onew 'DICE'

Onew SHINee (Twitter/Koreaboo)
Onew SHINee (Twitter/Koreaboo)

Menyadur kanal resmi @SMTOWN, Onew SHINee akhirnya comeback sebagai solois setelah 3 tahun 4 bulan pada 11 April lalu. Mini album keduanya, ‘DICE’, telah sukses mencuri perhatian banyak kalangan. Hal ini dikarenakan Onew yang lebih dikenal sebagai penyanyi ballad, kini tampil menyanyi dan menari dalam title track ‘DICE’.

MV berdurasi 3 menit 16 detik tersebut memiliki konsep cerah, ceria, dan mengusung cerita dongeng ini memiliki twist di dalamnya. Outfit dan riasan yang dikenakan Onew pun tak kalah keren dan berbeda dari yang biasa ia lakukan.

2. Dreamcather ‘MAISON’

Dreamcatcher (Soompi)
Dreamcatcher (Soompi)

Menurut Soompi pada 12 April pukul 6 sore KST, Dreamcatcher comeback dengan album studio bertajuk "Apocalypse: Save us" dengan title track "Maison”. Dalam MV yang diunggah melalui saluran resmi @Dreamcatcherofficial, tampak berbagai efek dan latar yang digunakan oleh girl grup beranggotakan 7 orang ini.

Perpindahan latar serta pergantian efek ini membuat MV tersebut tampak mahal, cantik, dan elegan. Selain itu, kostum, riasan, dan vocal dari masing-masing member juga menegaskan sisi powerfull mereka sebagai wanita.

3. Red Velvet ‘Feel My Rhythm’

Red Velvet (Instagram/redvelvet.smtown)
Red Velvet (Instagram/redvelvet.smtown)

Girl grup besutan SM Entertainment, Red Velvet comeback dengan album ‘Feel My Rhythm’ pada 21 Maret lalu. Melalui kanal @SMTOWN, MV berdurasi 3 menit 57 detik ini tampak sangat feminim dengan mengusung konsep layaknya negeri dongeng. Lagu dengan nuansa ceria ini cocok untuk didengar dan menemanimu selama musim semi.

Selain itu, disebut-sebut bahwa kostum yang dikenakan Red Velvet dalam comeback-nya kali ini cukup mahal. Sehingga, wajar jika Irene Cs tampak semakin cantik dalam balutan gaun yang mereka kenakan.

Demikian 3 musik video paling keren pada kuartal pertama 2022 versi KPopstarz. Mana yang menjadi favoritmu?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak