facebook

Tampilkan Lagu Stray Kids di KCON 2022, NMIXX Tuai Pujian dari Penggemar

Aprilia Putri
Tampilkan Lagu Stray Kids di KCON 2022, NMIXX Tuai Pujian dari Penggemar
NMIXX di 'KCON 2022 Premiere' (Allkpop)

Girl grup terbaru dari JYP Entertaiment, NMIXX kembali mencuri perhatian.

Mengutip Allkpop pada Sabtu (7/5/2022), NMIXX berkesempatan tampil dalam KCON 2022 Premiere yang diselenggarakan di Seoul. Tampil di hari pertama, NMIXX membawakan lagu debut mereka 'O.O' dan 'Tank' serta meng-cover lagu milik senior mereka, Stray Kids bertajuk 'Thunderous.'

Selama penampilan, NMIXX sukses curi perhatian publik saat membawakan 'Thunderous' secara live. Penampilan mereka menuai banyak pujian dari penonton. Pasalnya, ketujuh gadis multitalenta tersebut tampil begitu energik dengan vokal, rap dan tarian yang kuat.

Seusai KCON digelar, para penonton membagikan kesan mereka melalui komunitas online populer. 

"Wow, mereka meng-cover lagu bernyanyi dan menari secara langsung. Luar biasa!"

"Kyujin sangat sangat bagus."

"Aku tidak percaya mereka bernyanyi secara live dengan koreografi yang sangat intens."

"Aku sangat senang saat grup rookie menampilkan segalanya untuk panggung."

"Aku tidak percaya mereka rookie. Mereka sangat keren."

"Lagu ini benar-benar susah, aku terkejut mereka melakukannya dengan baik." Beberapa respons baik dari warganet.

Di sisi lain, leader grup NMIXX, Haewon tidak dapat tampil secara maksimal untuk penampilan dikarenakan cedera kaki. Meskipun ia diharuskan duduk selama penampilan, Haewon tetap mampu menyeimbangi penampilan grup dengan maksimal. 

Sementara itu, KCON 2022 Premiere yang diselenggarakan 7 Mei lalu berjalan dengan lancar. Menampilkan beberapa bintang tamu diantaranya, NMIXX, Brave Girl, LOONA, Viviz, dan TO1. KCON 2022 hari pertama berlangsung meriah dihadiri penonton secara langsung.

Tidak hanya berlangsung sehari, KCON 2022 akan digelar di beberapa negara seperti, Seoul pada 7-8 Mei, Tokyo pada 14-15 Mei dan Chicago pada 20-21 Mei mendatang. Setelah itu, acara akan kembali berlanjut pada Agustus dan Oktober mendatang di Los Angeles, California dan Tokyo. 

NMIXX merupakan grup rookie bentukan JYP Entertaiment. Beranggotakan Lily, Haewon, Jinni, Bae, Sullyoon, Jiwoo dan Kyujin. Mereka debut pada bulan Februari dengan lagu 'O.O' dan 'Tank'. Grup ini menjadi primadona baru K-Pop dan mampu menarik perhatian publik berkat kemampuan vokal dan dance-nya yang energik serta visual manis para anggotanya.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak