facebook

Na In Woo dan Seohyun SNSD Jadi Couple Kocak di Drama Fantasi "Jinxed At First"

Hellen Nurdiana
Na In Woo dan Seohyun SNSD Jadi Couple Kocak di Drama Fantasi "Jinxed At First"
Poster Drama "Jinxed at First" (foto: soompi)

Drama Korea terbaru dari KBS2 "Jinxed at First" (juga dikenal sebagai "The Jinx's Lover") rilis poster baru yang menggemaskan.

Berdasarkan Webtoon dengan judul yang sama, yaitu "Jinxed at First" adalah drama fantasi dengan unsur komedi romantis tentang ketika seorang pria malang yang tidak beruntung, yang telah menerima nasibnya yang malang, bertemu dengan dewi keberuntungan, yang melompat ke tempat yang tidak diketahui untuk memusnahkan kutukan yang telah sembunyikan oleh keluarga konglomerat.

Dilansir dari laman Soompi, drama tersebut diperankan oleh Na in Woo dan Seohyun SNSD. Na In Woo akan memerankan Gong Soo Kwang, yaitu seorang penjual ikan di Pasar Seodong yang memiliki kutukan khusus, dan Seohyun SNSD akan memerankan Seul Bi seorang wanita yang memiliki kemampuan khusus untuk melihat masa depan orang yang disentuhnya.

Postes Drama "Jinxed at First"

Poster Drama Korea
Poster Drama Korea "Jinxed at First" (foto: Soompi)

Poster yang baru dirilis ini menampilkan item yang mewakili setiap karakter yang tersebar di latar belakang mereka. Dimana pada sisi kanan mewakili Seul Bi dalam warna pink, dan dipenuhi dengan gambar boneka beruang, lolipop, dan sarung tangan mewah. Sementara itu di sisi kiri, sangat mewakili Gong Soo Kwang dengan warna biru dan memiliki berbagai gambar binatang laut, seperti cumi-cumi, udang dan ikan.

Dengan kedua sisi direkatkan, poster tersebut mengisyaratkan pertemuan yang sangat tidak mungkin antara "dewi keberuntungan" Seul Bi dan "Pria kemalangan" Gong Soo Kwang.

Seul Bi dan Gong Soo Kwang dikelilingi oleh suasana ceria dan romantis, meningkatkan rasa penasaran pemirsa untuk chemistry keduanya dalam drama tersebut.

Tim produksi drama "Jinxed at First" berbagi, "Pertemuan dua pemeran utama, yang tampaknya hidup di dunia yang berbeda dengan batas antara keberuntungan dan kemalangan di antara mereka, akan menghadirkan jenis hiburan baru. Kami berharap ini menjadi drama yang seperti rejeki nomplok yang tak terduga dan juga hadiah yang diberikan ditengah kehidupan sehari-hari kepada pemirsa. Selain itu kami berharap pemirsa melihat preview dari 'Jinxed at First' melalui item simbolis di dalam poster." 

Drama Korea "Jinxed at First" ini akan tayang pada bulan Juni mendatang.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak