facebook

Tinggalkan Agensi dan Oh My Girl, Jiho Unggah Pesan Haru Untuk Penggemar

Aprilia Putri
Tinggalkan Agensi dan Oh My Girl, Jiho Unggah Pesan Haru Untuk Penggemar
Pesan Jiho Oh My Girl untuk Penggemar (Allkpop)

WM Entertaiment telah mengkonfirmasi kabar hengkangnya Jiho dari agensi dan Oh My Girl.

Melansir dari Allkpop, hari Senin, (9/5/22), Jiho mengunggah sebuah pesan tertulis untuk penggemar setelah muncul kabar hengkangnya ia dari grup dan agensi.

Pesan tersebut ia unggah melalui akun fancafe resmi Oh My Girl. Jiho mengungkapkan rasa terima kasih kepada Miracle dan menuliskan alasannya keluar dari grup.

"Miracle, halo ini Jiho. 

Aku banyak berdiskusi mengenai masa depanku dengan perusahaan, tapi kita akhirnya kami memutuskan untuk saling mendukung di jalan yang berbeda. Di masa depan, aku akan mendukung kegiatan Oh My Girl sebagai bagian dari Miracle, bukan sebagai anggota Oh My Girl." Ujar Jiho.

"Percakapan yang tak terhitung kita lewati selama hampir tujuh tahun, momen ketika kita bertemu saat hari senin, dan dukungan Miracle merupakan hal yang tak terlupakan. Aku sangat ingin mengucapkan banyak terima kasih pada Miracle. Berkat kalian, aku dapat tumbuh dan bahagia selama tujuh tahun terakhir."

Ia juga menambahkan, "Aku belum bisa memberi kalian detail tentang rencana kedepanku, tapi aku berjanji satu hal. Tidak peduli apa yang aku lakukan kedepannya, aku akan bekerja keras dan membalasmu dengan image yang baik. Ayo saling menyemangati satu sama lain di masa depan!!"

Sementara itu, WM Entertaiment selaku agensi yang menaunginya semasa di Oh My Girl telah mengkonfirmasi berita hengkangnya Jiho. Agensi merilis sebuah pernyataan, "Setelah melewati diskusi mendalam, kami menghargai pilihan Jiho untuk pindah ke mimpi yang baru, dan ia mengakhiri kontrak dengan perusahaan. Kami akan sungguh-sungguh mendukung kegiatan Jiho di masa depan."

Keenam anggota Oh My Girl lainnya antara lain, Hyojung, Mimi, YooA, Seunghee, Binnie, dan Arin memilih untuk tetap melanjutkan kontrak bersama dengan WM Entertaiment. Selepas kepergian Jiho, Oh My Girl akan mulai beraktivitas dengan formasi 6 anggota. 

Girl grup K-pop Oh My Girl baru saja merilis lagu baru bertajuk 'Real Love' pada 28 Maret lalu. Lagu 'Real Love' merupakan lagu utama mereka  untuk album kedua dengan nama yang sama. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak