facebook

Mini Album "Minisode 2: Thursday's Child" TXT Berhasil Puncaki iTunes di 43 Negara

Nawang Asri Ayuningtyas
Mini Album "Minisode 2: Thursday's Child" TXT Berhasil Puncaki iTunes di 43 Negara
TOMORROW X TOGETHER (Twitter/ @TXT_bighit)

TXT atau yang dikenal dengan Tomorrow by Together ini kembali menambah daftar prestasi terbaru mereka.

Salah satu boy group asuhan Hybe Entertainment yaitu TXT yang baru saja melangsungkan comeback terbaru dengan merilis mini album yang berjudul "Minisode 2: Thursday's Child" ini, lagi-lagi menorehkan daftar prestasi terbaru mereka di comeback kali ini.

Allkpop melansir, Big Hit entertainment melaporkan bahwa pada Selasa (10/5/2022), mini album comeback TXT yaitu "Minisode 2: Thursday's Child" telah menduduki puncak tangga lagu album iTunes di 43 negara, tak lama setelah mini album tersebut dirilis di platform streaming musik online. Ke- 43 negara yang berhasil dikuasai oleh TXT dengan mini album terbaru mereka seperti Inggris, Australia, Amerika, Jepang, dan negara lainnya,

Bukan hanya album TXT yang berhasil menduduki puncak tangga lagu, tetapi lagu utama dari album "Minisode 2: Thursday's Child" yaitu "Good Boy Gone Bad" juga berhasil menduduki puncak tangga lagu di iTunes chart di 19 negara.  Beberapa di antaranya yakni Thailand, Brazil, Indonesia, Filipina, Malaysia, dan negara lainnya setalah lagu tersebut dirilis oleh pihak Hybe entertainment.

Seperti yang sudah diketahui TXT tengah melangsungkan comeback terbaru mereka pada tanggal 9 Mei 2022 kemarin. Mini album "Minisode 2: Thursday's Child" terdiri dari 5 lagu, di antaranya "Opening Sequence," "Good Boy Gone Bad," "Trust Fund Baby," "Lonely Boy," dan "Thursday's Child Has Far To Go," yang mana lagu-lagu di dalam mini album tersebut menggambarkan bentuk emosi yang muncul setelah seseorang mengalami putus cinta.

Lagu utama mereka yang berjudul "Good Boy Gone Bad" memiliki genre hip hop hardcore yang bercampur dengan suara rock ini seolah-olah menggambarkan perasaan seorang anak laki-laki yang diliputi oleh amarah dan patah hati kerena kehilangan cinta pertamanya.

Comeback terbaru TXT dengan mini album "Minisode 2: Thursday's Child" bisa terbilang sukses, di mana sebelumnya TXT berhasil memecahkan rekor penjualan album tertinggi di Hanteo chart dan kali ini, baik lagu maupun album terbaru mereka telah berhasil menduduki puncak tangga lagu iTunes di beberapa negara.

Selamat untuk TXT dengan prestasi terbarunya di comeback mini album "Minisode 2: Thursday's Child"!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak