facebook

Yeonjun TXT Masuk Kulkas Demi Tepati Janji Penggemar, Kok Bisa?

Aprilia Putri
Yeonjun TXT Masuk Kulkas Demi Tepati Janji Penggemar, Kok Bisa?
TXT Tepati janji penggemar (Soompi)

Grup pria asal Korea Selatan TXT baru saja comeback dengan album barunya bertajuk "Minisode 2 : Thursday's Child" pada 9 Mei 2022.

Soompi melansir (11/5/22). Sehari setelah perilisan tepatnya 10 Mei, album baru TXT tersebut sukses terjual sebanyak 1 juta kopi. Pencapaian fantastis tersebut, berhasil menjadikan TXT sebagai artis kedua tercepat dalam sejarah Hanteo yang mampu menjual 1 juta album. 

Tahun lalu, ketika TXT tengah mempersiapkan album "The Chaos Chapter : FREEZE", salah satu anggotanya yakni Taehyun melontarkan candaan melalui Weverse, "Karena nama album kami yaitu 'Freeze', jika album kami mampu menembus 1 juta penjualan, aku akan memasukkan Yeonjun hyung ke dalam lemari es dan membuatnya menerima tantangan untuk tinggal di sana selama 100 menit."

Tampaknya, MOA (sebutan fans TXT) tidak lupa dengan janji tersebut, begitu pula kelima anggota TXT. Setelah album "Minisode 2 : Thursday's Child" meraih satu juta penjualan, TXT mengunggah sebuah video menggelakkan di hari yang sama. Dalam video tersebut, Taehyun tampak mencari Yeonjun dan menemukannya sedang nongkrong di dalam lemari es sambil memakan es krim dan membawa boneka penguin. 

Video tersebut diunggah di akun resmi Twitter mereka dengan judul, "Menepati janji kami! MOA, terima kasih sudah mencintai album kami!"

Di video tersebut, Taehyun bertanya kepada Hueningkai tentang keberadaan Yeonjun. Lalu, Hueningkai menjawab, " Ia sedang berada di ruangannya." Bukan ruangan biasa, ternyata yang dimaksudkan 'ruangan' ialah lemari es. Yeonjun mengatakan, "aku merasa senang dengan satu juta penjualan", sebelum ia meminta anggota lainnya, "bisakkah kau tutup pintunya? aku ingin tidur."

Album "Minisode 2 : Thursday's Child" dirilis 9 Mei lalu. Berisi 5 lagu baru, grup yang beranggotakan Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun, dan Hueningkai tersebut mempromosikan album terbaru mereka dengan lagu utama bertajuk 'Good Boy Gone Bad'. 

Lagu 'Good Boy Gone Bad' merupakan lagu hiphop dengan sentuhan nuansa rock. Lagu tersebut menceritakan seorang laki-laki yang mengalami patah hati pertamanya. Berbeda dengan tipikal lagu patah hati lainnya. TXT mengusung musik yang kuat dan menggebu-gebu. 

Selamat TXT!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak