facebook

Chen EXO Tak Kehilangan Suara Emasnya Meski Lama Ikut Wajib Militer

Fitri Suciati
Chen EXO Tak Kehilangan Suara Emasnya Meski Lama Ikut Wajib Militer
Chen EXO. (Twitter/@weareoneEXO)

Chen EXO yang baru saja selesai melaksanakan tugas militernya pada tanggal 25 April 2022 lalu ini sempat membuat para penggemar merindukan kemunculannya di hadapan publik, dan bertanya-tanya di mana keberadaannya. 

Pasalnya setelah main vocalist EXO itu selesai menjalankan tugas negaranya, Chen tidak terlihat muncul di media sosial ataupun mengadakan live seperti yang dilakukan beberapa member EXO sebelumnya yaitu Xiumin dan Suho yang bahkan melakukan live dengan jadwal resmi dari agensi.

D.O. yang tidak melakukan live secara formal pun masih sempat melakukan siaran santai melalui channel V Live untuk mengabari kepulangannya dari militer.

Lalu, bagaimana dengan Chen? Para penggemar sempat ramai menanyakan kabar Chen setelah keluar dari wajib militer. Meski tak ada jadwal live resmi dari pihak SM Entertainment, para fans EXO justru mendapatkan kejutan dengan adanya foto Chen di line up konser SMCU di Jepang yang akan diadakan di Tokyo Dome pada tanggal 27 dan 28 Agustus 2022 nanti bersama dua member EXO yang lain, yaitu Kai dan Suho.

Setidaknya para penggemar cukup merasa terobati rasa kangen mereka karena akan dapat melihat penampilan Chen lagi setelah sekian lama. Namun, tanpa terduga sang idola yang sudah dinanti-nanti kemunculannya itu tiba-tiba mengejutkan penggemar dengan mengunggah lagu live di channel YouTube miliknya. 

Mengutip dari channel YouTube pribadi Chen EXO @CHEN pada hari Rabu (11/5/2022), Chen secara tiba-tiba mengunggah video penampilan livenya membawakan lagu berjudul 'Hold You Tight'. Lagu ini merupakan b-side track dari mini album kedua Chen bertajuk 'Dear My Dear' yang dirilis pada tahun 2019 lalu. 

Meski lama tak melakukan aktivitas sebagai seorang penyanyi, Chen tetap membawakan lagu tersebut dengan begitu indah dan penuh penjiwaan. Lagu yang dipersembahkan untuk para penggemar sebagai hadiah musim semi itu dinyanyikan dari lubuk hatinya yang terdalam, sehingga membuat para penggemar merinding dan menangis saat mendengarnya. Maklum saja pastinya fans sangat terkejut dengan kemunculan sang idola yang tiba-tiba ini. 

Tidak hanya itu Chen juga menuliskan pesan di kolom komentar untuk fans. "Semoga kalian merasakan musim semi yang nyaman dan hangat." 

Banyak fans mengungkapkan keharuannya dan memumpahkan perasaan kangennya terhadap sang idola yang baru saja kembali dari wajib militer itu di kolom komentar. Tak lupa mereka juga mengirimkan pesan dan dukungan terhadap Chen dan berharap main vocalist EXO itu akan segera comeback dan menyapa penggemar dengan suara emasnya. 

Itu tadi kabar terbaru dari Chen EXO yang tetap bernyanyi dengan indah dan kemampuan vokal yang luar biasa, meski telah lama tidak tampil sebagai seorang penyanyi. Welcome back, Chen.  

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak