facebook

Terus Melejit, Penonton KKN di Desa Penari Berpotensi Tembus 4 Juta!

M. Fuad S. T.
Terus Melejit, Penonton KKN di Desa Penari Berpotensi Tembus 4 Juta!
Capaian penonton KKN di Desa Penari (instagram/ @md_entertainment)

Film bergenre horror misteri yang diproduksi oleh MD Entertainment, KKN di Desa Penari tampaknya masih belum selesai dalam memberikan kejutan bagi masyarakat Indonesia. Setelah berhasil menjadi film terlaris Indonesia dengan jumlah penonton mencapai tiga juta pasang mata pada hari kesembilan penayangannya, kini semakin melejit dalam perolehan jumlah penonton.

Disadur dari laman resmi Instagram MD Entertainment, dalam sebelas hari penayangannya, film yang menceritakan kisah nyata dari ur (Tissa Biani), Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy) dan Wahyu (M Fajar Nugraha) tersebut kini mendapatkan jumlah penonton mencapai angka 3.724.864 pasang mata. Jumlah yang sangat signifikan dalam peningkatan, karena jika dirinci, dalam dua hari pasca menembus angka 3 juta penonton, film ini sudah kembali meraup lebih dari 700 ribu penonton.

Tak hanya itu, dalam unggahannya, Instagram resmi @md_entertainment tersebut juga merinci penerimaan jumlah penonton berdasarkan bioskop yang menggelar tayangan. Dalam keterangannya, penerimaan penonton tersebut berasal dari bioskop XXI yang berjumlah 1.939.465 pasang mata atau setara dengan 52,07%, kemudian dari bioskop CGV sejumlah 884.147 pasang mata atau setara dengan 23,73%, Cinepolis sebanyak 451.891 penonton atau setara dengan 12,13% dan dari bioskop lainnya sejumlah 449.361 penonton atau setara dengan 12,06%.

Tentu saja ini merupakan sebuah hal yang menggembirakan. Pasalnya, ditengah lesunya penonton bioskop di Indonesia yang baru berupaya bangkit pasca hantaman pandemi Covid-19, film KKN di Desa Penari mampu menjadi sebuah film yang digemari oleh masyarakat. Bahkan, bukan tak mungkin, capaian dari film Garapan sutradara Awi Suryadi ini akan mampu menembus angka 4 juta penonton dalam beberapa waktu ke depan. Terlebih lagi, sang sutradara film, Awi Suryadi melalui akun twitternya @awisuryadi menyatakan, kemungkinan besar film KKN di Desa Penari akan diperpanjang masa tayangnya di bioskop-bioskop Indonesia.

Dan jika benar demikian, maka bisa film KKN di Desa Penari ini akan menjadi film pemecah rekor sebagai film terlaris, tak hanya tahun ini, namun juga dalam beberapa tahun terakhir. Dan itu artinya, film yang mengenalkan sosok Badarawuhi ke masyarakat luas ini, akan menjadi salah satu film bertema horror dan misteri terlaris di negeri ini.

Bagaimana? sudah menonton film KKN di Desa Penari dan menjadi bagian dari mereka yang bertemu dengan Badarawuhi?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak