facebook

STAYC Dikonfirmasi Akan Mengisi OST Pertamanya di Drama Korea 'Our Blues'

Aprilia Putri
STAYC Dikonfirmasi Akan Mengisi OST Pertamanya di Drama Korea 'Our Blues'
STAYC Akan Menyanyikan OST drama 'Our Blues' (Allkpop)

Kabar gembira datang dari girl group asal Korea Selatan, STAYC. Berkarier kurang lebih dua tahun, STAYC berkesempatan untuk menyanyikan OST pertama mereka di salah satu drama Korea terbaru, 'Our Blues.'

Menyadur dari Allkpop, pada Jumat (13/5/2022), High Up Entertaiment mengonfirmasi kabar bahwa STAYC bakal menyanyikan OST untuk drama tvN 'Our Blues.' Meskipun belum mencantumkan judul lagunya, tapi OST tersebut telah dijadwalkan rilis pada 15 Mei 2022 mendatang, di beberapa platform musik.

Melibatkan seluruh anggotanya, projek OST kali ini tentunya berharga bagi keenam anggota STAYC. Projek OST drama 'Our Blues' merupakan yang pertama kali bagi mereka sejak debutnya di tahun 2020 lalu.

Sementara itu, grup pelantun 'Stereotype' tersebut tampaknya akan menyanyikan lagu berirama ceria dan menyegarkan, sesuai dengan image mereka. Lagu tersebut diharapkan mampu menarik perhatian para penonton.

STAYC merupakan salah satu girl grup asal Korea Selatan yang tengah naik daun namanya saat ini. Lagu-lagu mereka seperti, 'ASAP,' 'Stereotype,' maupun 'Run2u' sering diputar. Tak ayal jika mereka selalu menempati posisi cukup tinggi di beberapa platform musik lokal dan memenangkan tempat pertama di acara musik mingguan.

Tidak hanya itu, grup beranggotakan Sumin, Sieun, Isa, Seeun, Yoon, dan J tersebut dikenal sebagai grup visual dengan vokal mumpuni. Di setiap kesempatan, mereka selalu mengejutkan penggemar dengan kualitas vokal mereka saat tampil live.

Selain itu, grup wanita bentukan agensi High Up Entertaiment tersebut selalu tampil fresh menyesuaikan usia mereka sebagai anak muda yang penuh semangat. Tidak mengherankan jika popularitas mereka menanjak di tahun 2022 ini.

Di sisi lain, drama tvN 'Our Blues' merupakan drama yang menceritakan tentang kumpulan kehidupan yang dialami tiap orang yang tinggal di Pulau Jeju. Dibintangi oleh Kim Woo Bin dan Shin Min Ah. Drama 'Our Blues' telah tayang perdana pada 9 April 2022 lalu.

Selain tayang di tvN, drama 'Our Blues'  juga dapat ditonton secara legal di Netflix sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Selamat untuk STAYC atas projek OST pertamanya di drama tvN 'Our Blues'!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak