facebook

Gaya Rambut Soobin TXT di M Countdown Bikin Heboh, Mirip Karakter Animasi Ini

Nawang Asri Ayuningtyas
Gaya Rambut Soobin TXT di M Countdown Bikin Heboh, Mirip Karakter Animasi Ini
Soobin TXT (Twitter/@TXT_members)

Tomorrow by Together atau yang lebih dikenal dengan TXT tengah aktif melakukan promosi untuk album terbaru mereka yang berjudul “ minisode 2: Thursday's Child" sebagaimana dirilis pada tanggal 9 Mei 2022. Sehingga kelima anggota TXT akan menampilkan lagu utama dari album terbaru mereka yaitu “Good Boy Gone Bad” di acara musik mingguan yang tayang di televisi.

Promosi lagu “Good Boy Gone Bad” dimulai dengan para member TXT tampil di salah satu acara musik mingguan yaitu "M Countdown" pada Kamis (12/5/2022) yang mana para member TXT membawakan lagu “Good Boy Gone Bad” di atas panggung dengan menunjukkan sisi bad boy mereka, sehingga membuat aura keren dan karismatik setiap member begitu kentara.

Saat TXT tampil di acara “M Countdown” para member mengenakan setelan abu-abu yang dipadukan dengan kemeja berwarna putih dan dasi hitam lengkap, dengan tatanan gaya rambut baru dari tiap member TXT. Namun, salah satu anggota TXT yang juga merupakan leader dari grup tersebut yaitu Soobin berhasil menarik perhatian para penggemar dengan gaya rambut miliknya saat tampil di “M Countdown”.

Soobin tampil di “M Countdown” dengan gaya rambut disisir ke belakang hingga berdiri yang terlihat sedikit berantakan. Hal itu disebut menambah pesona bad boy Soobin TXT. Ketika para penggemar TXT yang disebut dengan MOA melihat gaya rambut tersebut, mereka merasa Soobin terlihat seperti salah satu karakter animasi.

Soobin TXT dan Victor Van Dort

Soobin dan Victor Van Dort (Twitter/@lilbgy)
Soobin dan Victor Van Dort (Twitter/@lilbgy)

Merasa penasaran, salah satu penggemar TXT langsung mencari sosok karakter animasi yang memiliki gaya rambut yang sama dengan Soobin TXT. Hingga salah satu penggemar menunjukkan foto karakter animasi yang terlihat mirip dengan gaya rambut Soobin “Good Boy Gone Bad” di “M Countdown” yang ternyata mirip dengan tokoh animasi Victor Van Dort di film “Corpse Bride” yang tayang pada tahun 2005.

Karakter Victor Van Dort digambarkan sebagai sosok pria yang memiliki alis lurus yang tebal dan wajah pucat, disertai dengan berpenampilan rapi yang mengenakan kemeja, dipadukan dengan jas juga rompi dan dan rambut yang disisir hingga berdiri. 

Persamaan penampilan gaya rambut dari karakter Victor Van Dort dan Soobin saat tampil di “M Countdown” ini langsung saja mendapatkan komentar dari penggemar di salah satu media sosial. Para penggemar setuju bahwa Soobin TXT terlihat sangat tampan dan misterius dengan gaya rambut Victor tersebut. Merangkum dari Koreaboo berikut tanggapan dari para penggemar di Twitter begitu melihat persamaan gaya rambut milik Soobin dan Victor Van Dort:

Soobin pada dasarnya terlihat seperti karakter tim burton”.

“Tepat!!! Cocok untuknya haha”.

“Kecocokannya benar-benar tepat”.

“Jadi itu sebabnya itu terlihat sangat familiar”.

Nah, itulah penampilan Soobin TXT yang ramai disorot. Apakah kamu suka penampilannya?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak