facebook

Crop Foto Haechan dari Freebies NCT Dream, #RESPECTHAECHAN Trending di Twitter

Fitri Suciati
Crop Foto Haechan dari Freebies NCT Dream, #RESPECTHAECHAN Trending di Twitter
Haechan NCT (kiri), foto freebies NCT Dream tanpa Haechan (Twitter/ @NCTsmtown_Dream/ Instagram/ @ipurple.eu)

Di tengah antusiasnya para penggemar K-pop menyaksikan konser 'Kpop Flex' di Frankfurt, Jerman, ada saja insiden tak mengenakan yang terjadi menjelang konser. 

Menyambut Konser 'Kpop Flex' pertama di Jerman yang ditayangkan pada tanggal 14-15 Mei 2022 pukul 18.00 waktu setempat, para penggemar dari beberapa artis yang akan tampil pun merasa senang dan antusias, tak terkecuali NCTzen yang tak sabar untuk menantikan penampilan idola mereka, NCT Dream

Sebelum penampilan dimulai beberapa fanbase membagikan sejumlah freebies berupa foto post card NCT Dream secara gratis untuk menambah semangat para fans dalam menikmati konser nantinya. Mereka pun merasa senang mendapatkan foto tersebut dan tentu saja memamerkannya dengan mengunggah ke media sosial. 

Mengutip dari akun fanbase @ipurple.eu di Instagram yang membagikan beberapa foto freebies NCT Dream di konser 'Kpop Flex', mereka justru menuai kritikan dari NCTzen yang lain karena di dalam salah satu foto yang mereka bagikan, foto Haechan dipotong dari grup dan hanya menyisakan foto keenam member NCT Dream lainnya. 

Tentu saja NCTzen marah, meski tak ikut menghadiri konser 'Kpop Flex' sebagai anggota NCT Dream, tetap saja memotong foto Haechan dari freebies sama saja dengan tidak menghormati Haechan sebagai member NCT Dream. 

Tak segan NCTzen pun mengeluarkan protesnya untuk fanbase @ipurple.eu dengan menaikkan hastag #RESPECTHAECHAN di Twitter hingga menduduki trending topik. Fans menganggap fanbase tersebut memperlakukan Haechan secara tidak adil. 

"Haechan orang baik, orang yg selalu jadi mood maker buat temen-temen dan hyung-nya, tapi kenapa ada aja orang yg benci sampe sengaja ngecrop foto dia tuh kenapaaaa? #RESPECTHAECHAN," tulis salah satu fans. 

"Belum ngestalk nct dream apa gimana dah? Galiat selca ot7 yang lain? Yang posisi nya lebih pas? Biar gaada yang kena crop? Gue gatau ya ini kesalahan teknis apa bukan, terlepas dari itu semua ini kayak laki gue diremehin woi??? #RESPECTHAECHAN," ujar NCTzen yang lain. 

"Anak baik anak hebat, padahal dia udah bekerja keras buat ke 2 unitnya tapi kenapa dia masih diginiin? Hargain perjuangan dia meski dia lagi gak bareng sama unit yg satunya dong. #RESPECTHAECHAN."

"Orang jahatnya suka keterlaluan yaa chan, mereka gatau gimana capenya kamu bulak balik dua unit tapi tetep ga ngehargain kerja keras kamu. Haechan udah ngelakuin yang terbaik. Sehat dan bahagia terus ya uri fullsun. #RESPECTHAECHAN."

Dan masih banyak lagi keluh kesah para penggemar NCT yang lain yang merasa Haechan diperlakukan tidak adil oleh salah satu fanbase. Hastag #RESPECTHAECHAN juga masih menduduki trending topik di twitter dari semalam hingga artikel ini ditulis. Bagaimana menurutmu? 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak