facebook

Brand Mewah YSL dan Valentino Bersaing Dapatkan Hati Rose BLACKPINK?

Trisha Caicartica
Brand Mewah YSL dan Valentino Bersaing Dapatkan Hati Rose BLACKPINK?
Rosé BLACKPINK (Instagram/roses_are_rosie)

BLACKPINK merupakan girl group terpopuler di Korea pada saat ini. Jadi, tak heran jika keempat membernya selalu dibanjiri oleh tawaran kerja sama dari dalam maupun luar negeri. Salah satunya adalah kerja sama sebagai brand ambassador suatu brand.

Kini masing-masing member BLACKPINK telah ditetapkan sebagai brand ambassador dari berbagai brand global ternama, mulai dari Jennie yang didapuk sebagai wakil Chanel, Lisa mewakili Celine, dan Jisoo yang mewakili Dior. Tak ketinggalan, Rosé juga kini hampir genap 2 tahun mewakili brand YSL sebagai global brand ambassador.

Namun, ternyata untuk mendapatkan kerja sama dengan Rosé, Yves Saint Laurent harus bersaing dengan brand ternama lainnya, Valentino. Dilansir dari Kbizoom, sebelum resmi menjadi brand ambassador YSL, Rosé diketahui kerap mempromosikan brand Valentino.

Pada tahun 2019, Rosé sering tertangkap kamera sedang menggunakan produk-produk Valentino dalam kehidupan professional dan pribadinya. Masih di tahun yang sama pada bulan November, Rosé menghadiri acara peragaan busana 'Valentino's Beijing Haute Couture' dan berhasil menarik perhatian dengan gayanya yang ikonik.

Pada acara tersebut, Rosé banyak berinteraksi dengan para petinggi Valentino, salah satunya adalah Creative Director Valentino, Pierpaola Piccioli dan CEO Steffano Sassi. Valentino juga mengunggah banyak foto Rosé di situs resminya dan membanjiri main vocalist BLACKPINK ini dengan pujian.

Valentino juga mengunggah foto sang idol yang mengenakan pakaian Valentino dari ujung kaki hingga ujung kepala di tanggal 7 November saat Rosé hendak meninggalkan Jepang untuk terbang ke Beijing untuk peragaan busana brand tersebut. Namun di tanggal yang sama, YSL juga mengunggah foto lama Rosé yang mengenakan pakaian serba YSL.

Menurut para netizen, itu adalah cara YSL menantang Valentino dan menunjukkan cintanya kepada Rosé. Benar saja, dua bulan kemudian, Rosé diketahui berangkat ke Paris untuk syuting kampanye global YSL. Pada Juni 2020, dara kelahiran New Zealand ini mengejutkan para penggemar karena dirinya dikabarkan resmi didapuk menjadi global ambassador pertama Saint Laurent.

Sebagai global ambassador YSL, penampilan anggun nan berkelas Rosé tak pernah mengecewakan. Bahkan, tahun lalu YSL dengan bangga mengirim Rosé ke Met Gala sebagai perwakilan dari brand-nya bersama dengan Creative Director Saint Lauret, Anthony Vaccarelo. Wah, ga heran ya jika YSL harus bersaing dengan Valentino untuk mendapatkan hati Rosé. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak