facebook

MC WooJuHo Tampil Bawakan Balloons Milik TVXQ! di Siaran Music Core Terbaru

Qomariah Dianti
MC WooJuHo Tampil Bawakan Balloons Milik TVXQ! di Siaran Music Core Terbaru
Potret Jungwoo NCT, Kim Minju, dan Lee Know Stray Kids (Twitter/@MBCMusicCore)

Dalam siaran Show! Music Core episode terbaru yang digelar kemarin, Sabtu (14/5/2022), Jungwoo NCT, Lee Know Stray Kids, dan Kim Minju tampak tampil bersama menampilkan special stage mereka sebagai MC.

Show! Music Core atau yang biasa hanya dikenal dengan nama Music Core ini merupakan salah satu acara musik mingguan asal Korea Selatan yang disiarkan oleh MBC setiap hari Sabtu dan kini dipandu oleh tiga orang MC yang terdiri dari Jungwoo NCT, Lee Know Stray Kids, dan Kim Minju.

Trio MC yang dikenal dengan sapaan MC WooJuHo ini tergabung menjadi MC Music Core dalam waktu yang berbeda. Minju menjadi yang pertama di antaranya ketiganya. Ia memulai siaran pertamanya pada Juni 2020 bersama Chani SF9 dan Hyunjin Stray Kids untuk menggantikan Kang Mina.

Selang satu tahun kemudian, Jungwoo dan Lee Know baru diumumkan menjadi MC Music Core untuk menggantikan MC sebelumnya. Keduanya resmi memulai siaran pertama mereka pada Agustus 2021.

Dalam siaran terbaru Music Core yang dilaksanakan kemarin, Jungwoo, Lee Know, dan Minju sempat menampilkan special stage membawakan salah satu lagu milik boy group TVXQ! yang berjudul Balloons.

Ketiganya tampil kompak mengenakan busana bermotif garis dan kotak-kotak. Penampilan spesial dari MC WooJuHoo ini pun berhasil memperoleh banyak pujian dari para penggemar.

"Vokal Jungwoo seperti apple tea. Karisma Lee Know seperti lemon tea. Visual Minju seperti honey tea. Aku benar-benar suka trio ini," ujar salah satu penggemar.

"Aku banyak mengeluarkan air mata... Corona membuat semuanya sulit. Ini adalah perayaan yang menyenangkan untuk dilihat dan aku bisa merasakan perasaan mereka," sahut yang lain.

"Trio MC favoritku. Mari pergi untuk waktu yang lama woojuho," imbuh lainnya.

Potret MC WooJuHo dalam Siaran Music Core Terbaru

Potret Jungwoo NCT, Kim Minju, dan Lee Know Stray Kids (Twitter/@MBCMusicCore)
Potret Jungwoo NCT, Kim Minju, dan Lee Know Stray Kids (Twitter/@MBCMusicCore)

Selain penampilan spesial dari para MC, acara juga dimeriahkan dengan penampilan dari Lim Young Woong, Jeong Sewoon, WOODZ, VERIVERY, Ciipher, T1419, DKB, E'LAST, EPEX, ICHILLIN', YOUNITE, CLASS:y, Hwang Yun Seong, Lee A Young, dan Hwayeon.

Para penonton offline yang kembali hadir dalam acara juga membuat siaran Music Core kemarin semakin meriah.

Sementara itu, That That milik PSY (prod. & feat. Suga BTS), LOVE DIVE milik IVE, dan If We Ever Meet Again milik Lim Young Woong terpilih menjadi nominator pemenang untuk episode Music Core kemarin.

Berdasarkan pengumuman yang telah diberikan, Lim Young Woong sukses menempati posisi pertama dengan perolehan skor sebanyak 7.885 poin lewat lagu terbarunya If We Ever Meet Again. Kemenangan ini sekaligus menjadi kemenangan kedua untuk lagu If We Ever Meet Again di acara musik.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak