facebook

Soobin TXT dan Arin OH MY GIRL Reunian Lewat 'Good Boy Gone Bad' Challenge

Qomariah Dianti
Soobin TXT dan Arin OH MY GIRL Reunian Lewat 'Good Boy Gone Bad' Challenge
Potret Arin OH MY GIRL dan Soobin TXT (Twitter/@KBSMusicBank)

Baru-baru ini, duo MC Akong, yakni Soobin TXT dan Arin OH MY GIRL akhirnya kembali tampil bersama melakukan dance challenge untuk lagu terbaru milik TXT, Good Boy Gone BadReunian dua idol K-Pop ini pun sukses mengobati kerinduan para penggemar yang begitu menanti-nanti penampilan mereka.

Seperti yang diketahui, beberapa hari lalu, TXT baru saja comeback dengan mini album terbaru mereka, minisode 2: Thursday’s Child. Perilisan mini album dan music video (MV) untuk lagu utama berjudul Good Boy Gone Bad tersebut dilakukan pada 9 Mei lalu.

Good Boy Gone Bad merupakan lagu bergenre hardcore hip hop dengan elemen rock yang menyatu. Liriknya mengungkapkan transformasi emosional yang gelap dari seorang "good boy" setelah ia mengalami putus cinta untuk pertama kalinya.

Seperti kebanyakan idol K-Pop lainnya, TXT juga mengadakan dance challenge untuk mempromosikan lagu terbaru mereka dalam comeback kali ini. Para member juga tampak melakukan dance challenge bersama rekan sesama idol dan keluarga mereka.

Salah satu di antaranya ada Soobin dan Arin. Soobin dan Arin tampak manis menarikan koreografi lagu Good Boy Gone Bad yang diselingi dengan beberapa gerakan tambahan. Video dance keduanya diunggah ke akun TikTok resmi TXT.

"Akong bertemu lagi setelah sekian lama #TerimaKasihNoona," tulis keterangan video.

Perekaman video tersebut diduga berlokasi di gedung HYBE. Arin terlihat begitu cantik dengan kaos dan celana jeans panjangnya, sedangkan Soobin tampak mengenakan salah satu kostum dalam MV Good Boy Gone Bad.

Arin OH MY GIRL dan Soobin TXT Lakukan 'Good Boy Gone Bad' Challenge

Potret Arin OH MY GIRL dan Soobin TXT (TikTok/@txt.bighitent)
Potret Arin OH MY GIRL dan Soobin TXT (TikTok/@txt.bighitent)

Interaksi tak terduga dari keduanya sontak begitu mengejutkan para penggemar. Banyak yang tak menyangka sekaligus senang melihat mereka akhirnya bisa kembali tampil bersama untuk melakukan dance challenge ini.

Sama-sama pernah menjadi MC salah satu acara musik asal Korea Selatan, Music Bank, tak mengherankan bila Soobin dan Arin bisa saling mengenal dan berteman dekat hingga saat ini.

Sejak aktif menjadi MC Music Bank, kedua idol K-Pop ini sering disapa dengan panggilan MC Akong. Soobin dan Arin memulai siaran pertama mereka sebagai MC pada Juli 2020 dan siaran mereka berakhir pada Oktober 2021.

Selain Arin, Soobin diketahui juga sempat melakukan dance challenge bersama beberapa idol K-Pop lainnya. Pertama, ada Sunghoon ENHYPEN, rekan satu label Soobin yang kini juga menjadi MC Music Bank. Lalu, ia diketahui juga sempat menari bersama Jessie dan Yeonjun sebagai anggota Watermelon Squad.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak