facebook

Haechan dan Jisung Jadi Duo Rusuh di Teaser Image Dream Squad 3 'Beatbox'

Fitri Suciati
Haechan dan Jisung Jadi Duo Rusuh di Teaser Image Dream Squad 3 'Beatbox'
Haechan dan Jisung NCT Dream di Teaser Image Dream Squad 3 (Twitter/ @NCTsmtown_DREAM)

NCT Dream kembali mengeluarkan sejumlah teaser untuk promosi repackage album kedua mereka bertajuk 'Beatbox' yang akan dirilis pada tanggal 30 Mei 2022 mendatang.

Mengutip dari akun Twitter resmi NCT Dream @NCTsmtown_Dream, tepat tengah malam, Senin 16 Mei 2022, NCT Dream mengunggah teaser image terbaru untuk untuk album repackage 'Beatbox.'

Kali ini, giliran Haechan dan Jisung yang sukses menjadi 'Duo Rusuh' untuk teaser image 'Dream Squad 3' kali ini. 

Dalam teaser image yang diunggah kali ini, Haechan dan Jisung berperan layakya duo vocalist dan drummer yang terlihat cool dan serius. Haechan yang merupakan main vocalist NCT Dream ini terlihat memegang microphone sembari berpose menengadahkan kepala ke atas layaknya seorang rocker.

Sementara, Jisung yang berada di sampingnya terlihat memegang dua stick drum dan berpose cool dengan satu set drum di depannya, seolah ia begitu profesional memainkan alat tersebut. 

Keduanya nampak berada di dalam ruangan yang terlihat seperti studio atau tempat nongkrong khusus member NCT Dream untuk kumpul bersama-sama, sesuai dengan tema 'Dream Squad' yang mereka usung kali ini. 

Namun sepertinya, tempat ngumpul member NCT Dream ini tidak hanya sekadar untuk bersenang-senang, tetapi juga mengasah kreativitas seperti membuat musik. 

Haechan dan Jisung jadi duo rusuh yang kompak

Haechan dan Jisung jadi duo rusuh di dapur (Twitter @NCTsmtown_DREAM)
Haechan dan Jisung jadi duo rusuh di dapur (Twitter/ @NCTsmtown_DREAM)

Selain tampil cool dan keren dengan elemen musik dan style ala-ala anak band, di teaser image foto yang lain keduanya justru kompak menjadi duo rusuh. 

Bagaimana tidak? Berseting di dapur dengan meja makan dipenuhi dengan berbagai jenis makanan seperti spaghetti, pizza, hingga kentang goreng. Haechan terlihat duduk santai dengan wajah coolnya di depan meja makan yang terlihat berantakan. 

Sementara Jisung, anggota termuda NCT Dream itu, duduk di atas counter dapur sembari memegang cereal atau chips jagung yang ia lempar-lemparkan ke udara sembari tersenyum jahil. 

Untuk konsep outfit dan penampilan di teaser image kali ini, Haechan dan Jisung tanpil cerah dengan balutan pakaian berwarna-warni, terang benderang sesuai dengan image aktif dan rusuh yang  mereka bawakan. 

Jisung nampak cool dengan rambut keritingnya, sementara Haechan tampil keren dengan gaya warna rambut ganda, dengan highlight warna rambut merahnya. 

Sementara itu, album repackage kedua 'Beatbox' ini nantinya akan berisikan 4 buah lagu baru dan 11 lagu dari album 'Glitch Mode' juga akan berada di dalam album ini.

'Beatbox' akan dirilis secara offline dan online di semua platform musik pada tanggal 30 Mei 2022, pukul 18.00 KST mendatang.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak