facebook

Beredar Poster Film Sewu Dino, Bagaimana Tanggapan MD Entertainment?

M. Fuad S. T.
Beredar Poster Film Sewu Dino, Bagaimana Tanggapan MD Entertainment?
Poster pengumuman "Sewu Dino" (Twitter/@moviemenfess)

Setelah sukses mengangkat utas Simple Man yang berjudul KKN di Desa Penari menjadi sebuah film yang fenomenal dan ditonton oleh lebih dari 5 juta penonton, pihak MD Entertainment dituntut oleh warganet untuk mengangkat utas-utas lain yang tak kalah seru dan menyeramkan untuk menjadi sebuah film. Salah satu utas Simple Man yang belakangan ini ramai diperbincangkan akan segera diangkat untuk menjadi film adalah sebuah utas yang berjudul Sewu Dino (Seribu Hari).

Bahkan, akun twitter yang selama ini concern dengan dunia perfilman, @moviemenfess telah mengunggah sebuah poster tentang film Sewu Dino yang akan segera tayang di bioskop, lengkap disertai logo dan lambang MD Entertainment di bagian atasnya. Lalu, bagaimana sih berita sebenarnya? Apakah benar utas Simple Man yang berjudul Sewu Dino ini akan segera difilmkan? Mari kita bahas bersama ya!

Sejatinya, sampai saat ini, pihak MD Entertainment sendiri belum memberikan pernyataan resmi mengenai bakal difilmkannya utas berjudul Sewu Dino ini. laman resmi mereka, hingga akun media sosial resmi MD Entertainment hingga saat ini masih sibuk dengan berbagai rangkaian kegiatan yang berkenaan dengan film KKN di Desa Penari. Bahkan, semenjak perilisan film yang mengangkat tentang kisah para mahasiswa yang tengah KKN di desa terpencil tersebut pada 30 April 2022 lalu, akun media sosialnya dipenuhi dengan informasi mengenai film ini, dan belum pernah sekalipun mengangkat tentang rencana pemfilman utas Sewu Dino.

Namun demikian, sebuah kabar menyejukkan justru datang dari Awi Suryadi, yang merupakan sutradara dari film KKN di Desa Penari. Dalam acara bincang santai dengan salah satu media nasional, sang sutradara mengungkapkan beberapa hal penting mengenai proyek masa depan yang akan dikerjakan oleh MD Entertainment.

Berdasarkan pernyataan sutradara yang juga menggarap film Danur tersebut, potensi untuk memfilmkan utas berjudul Sewu Dino sangat terbuka lebar. Pasalnya, pihak MD Entertainment sendiri telah membeli karya-karya dari Simple Man, dan memiliki hak untuk mengembangkannya menjadi novel, atau bahkan memvisualisasikannya menjadi sebuah film.

Lebih lanjut, Awi Suryadi juga memberikan penjelasan, Sewu Dino memang masuk dalam proyek film MD Entertainment selanjutnya, namun bukan dirinya yang akan dipercaya sebagai sutradara, karena dirinya tengah sibuk dengan penggarapan film Danur 4: Senjakala, sehingga kemungkinan besar, akan ada sutradara lain yang memegang proyek pemfilman utas Sewu Dino tersebut.

Nah, dengan penjelasan dari sang sutradara, sepertinya kita akan mendapatkan suguhan film yang menyeramkan lagi ya di waktu-waktu mendatang! Kira-kira, berani nonton film ini atau tidak ya?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak