facebook

Chenle NCT Dream: Di Mana Pun Aku Berada, Makanan China Paling Enak

Fitri Suciati
Chenle NCT Dream: Di Mana Pun Aku Berada, Makanan China Paling Enak
Chenle dan Jisung NCT Dream (kiri), Makanan China yang diunggah Chenle di Weibo (kanan) (Twitter/@NCTDREAMCENTER)

Sukses menyelesaikan penampilan dengan anggota NCT Dream yang lainnya di ajang 'K-pop Flex' yang diadakan di Frankfurt, Jerman, pada tanggal 14-15 Mei 2022 lalu, kini giliran para member untuk menikmati waktu senggang mereka menelusuri keindahan kota.

Chenle bersama dengan Jisung pun menggunakan kesempatan tersebut untuk menyusuri jalanan kota Main dengan menikmati pemandangan sekitar dan mencoba kuliner di sana. 

Mengutip dari akun fanbase NCT Dream di Twitter @NCTDREAMCENTER pada Senin (16/5/2022), Chenle membagikan keseruannya jalan-jalan berdua bersama Jisung di Jerman dengan mengunggah beberapa foto di akun Weibo pribadi miliknya.

Selain mengunggah foto selfie bersama dengan Jisung di sebuah bangku taman, ia juga mengunggah beberapa foto pemandangan kota, sungai, hingga makanan yang ia nikmati pada hari itu.

Saat mengunggah beberapa makanan yang tentunya makanan khas China, Chenle pun memberikan komentar di postingannya. 

"Aku bangun pagi untuk melihat pemandangan indah dunia ini. Di mana pun aku berada, makanan China paling enak," tulis Chenle sembari memamerkan sejumlah kuliner khas China yang ia nikmati bersama dengan Jisung. 

Sebagai seorang warga negara China, tentu saja Chenle akan lebih menyukai masakan khas daerahnya sendiri. Meskipun tengah berada di luar negeri, ia tetap tidak meninggalkan identitasnya, dan tetap mencari kuliner khas negaranya sendiri.

"Ikan rebus ala Sichuan ini benar-benar enak," komennya lagi. 

Pemandangan indah kota Main

Pemandangan kota Main, Frankfurt, Jerman (Twitter: @NCTDREAMCENTER)
Pemandangan kota Main, Frankfurt, Jerman (Twitter/@NCTDREAMCENTER)

Tidak hanya foto berbagai makanan yang ia unggah di akun Weibo miliknya, beberapa pemandangan kota yang ia jelajahi bersama dengan Jisung juga turut menghiasi akun Weibo pribadi miliknya. 

Sepertinya Chenle ingin berbagi dengan para penggemar bahwa ia menikmati waktunya dengan baik selama berada di Jerman. 

Sementara itu, member NCT Dream akan kembali disibukkan dengan rangkaian festival atau konser yang akan mereka hadiri setelah ini.

NCT Dream akan tampil di 'Allobank 2022 Festival' pada tanggal 20-22 Mei di Jakarta, mereka juga akan bertolak ke Filipina untuk mengikuti konser 'Begin Again' tanggal 29 Mei nanti, dan juga 'SBS Dream Concert' pada tanggal 18 Juni nanti di Jamsil Olympic Stadium, Seoul.

NCT Dream juga tengah mempersiapkan comeback repackage album kedua mereka 'Beatbox' yang akan dirilis pada tanggal 30 Mei 2022 mendatang.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak