facebook

Hindari Bosan Saat Karantina, Taeyong NCT Buka Akun TikTok, Sudah Follow?

Fitri Suciati
Hindari Bosan Saat Karantina, Taeyong NCT Buka Akun TikTok, Sudah Follow?
Profil Taeyong NCT. (Twitter @allkpop)

Taeyong NCT akhirnya resmi membuka akun TikTok pribadinya pada Senin 16 Mei 2022.

Melansir dari Allkpop, Taeyong kini tengah menjalani masa karantina bersama kedelapan anggota NCT 127 yang lain setelah tiba di Jepang pada hari Minggu kemarin untuk persiapan konser 'Neo City: Japan - The Link'.

Untuk membunuh waktu sembari menjalani karantina, Taeyong mengejutkan penggemar dengan membuka akun TikTok pribadi, dengan username @tae_oxo_lee. 

Taeyong juga telah mengunggah beberapa video di akun TikTok barunya, di antaranya video dance challenge dari lagu duet PSY dan Jessi 'GANJI' dan lagu 'My Bag' milik girl group (G)I-DLE. 

Layaknya seorang TikTokers profesional, Taeyong melakukan kedua dance challenge tersebut dengan sentuhan dan gaya tari khas Taeyong yang powerful sekaligus asyik. Ditambah ekspresi coolnya yang terlihat enjoy dengan dance challenge yang ia lakukan, sukses bikin NCTzen menghela napas saking kerennya. 

Sementara itu, Taeyong juga tak lupa memberitahu penggemar tentang akun TikTok yang baru saja ia bikin. Leader NCT 127 itu juga mengunggah barcode ID untuk akun TikTok miliknya di Insta Story agar para NCTzen bisa mengikuti. 

Tidak hanya itu, Taeyong juga mengunggah video dance challenge yang ia lakukan tadi di Insta Story miliknya. Meski hanya untuk mengisi kekosongan waktu untuk menghindari kebosanan saat menjalani karantina, nama Taeyong juga langsung masuk jajaran trending topik di Twitter sesaat setelah ia mengejutkan penggemar dengan akun TikTok baru miliknya. 

Akun resmi Twitter NCT juga ikut membagikan video dance challenge yang Taeyong lakukan dengan caption 'Quarantine Day 1'. 

Seperti yang telah diketahui Taeyong dan kedelapan member NCT 127 akan melaksanakan konser 'Neo City: Japan - The Link' di beberapa kota di Jepang, seperti Nagoya, Osaka, dan Tokyo. 

Member NCT 127 berangkat satu minggu lebih awal dari jadwal konser pertama mereka di Nagoya pada tanggal 22 Mei 2022 nanti. Untuk itu mereka harus menjalani karantina terlebih dahulu sesuai dengan peraturan yang berlaku. 

Itu tadi kabar terbaru dari Taeyong NCT yang baru saja membuka akun TikTok baru. Kalian sudah follow belum? 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak