facebook

Kabar Saling Balas Pesan Antara Taeyeon SNSD dan Seungkwan Seventeen Ini Viral

Fitri Suciati
Kabar Saling Balas Pesan Antara Taeyeon SNSD dan Seungkwan Seventeen Ini Viral
Profil Taeyeon (kiri) dan Seungkean Seventeen (kanan) di acara 'Amazing Saturday' (Twitter/ @koreaboo)

Kabar mengenai Taeyeon Girls' Generation saling berbalas pesan dengan Seungkwan Seventeen tiba-tiba menjadi viral

Mengutip dari Koreaboo pada Senin (16/5/2022), dalam episode terbaru 'Amazing Saturday' yang tayang pada tanggal 14 Mei lalu, member Seventeen, yaitu Seungkwan, Mingyu, dan DK menjadi bintang tamu. 

Dalam episode tersebut, Seungkwan menunjukkan chemistry yang baik dengan para anggota panel mengingat ini adalah kali keempatnya ia menjadi bintang tamu di acara tersebut. Seungkwan bahkan menyombongkan diri bahwa ia kini menjadi dekat dengan Taeyeon dan saling berbalas pesan. 

Seungkwan sendiri dikenal sebagai penggemar berat Girls' Generation dan grup K-pop lainnya yang debut sebelum tahun 2010-an. 

Seungkwan mengatakan biasanya ia mengirim pesan yang panjang. Sebagai seorang fans, ia ingin sering mengirim pesan kepada Taeyeon. Namun, ia tahu Taeyeon sangat sibuk, jadi ia menahan diri, dan memilih mengirim pesan yang panjang sekalian. 

Seungkawan pun menunjukkan salah satu pesan yang ia kirim untuk Taeyeon, dan nyatanya benar-benar panjang. Pesan tersebut berisi ekspresinya sebagai seorang fans. 

"Noona, ini Seungkwan. 

Noona, INVU benar-benar bagus. Lagu dan koreonya sangat bagus. Khususnya koreo bagian beidge benar-benar catchy. Aku bahkan berlatih menarikannya di rumah, dan aku berharap aku memiliki kesempatan untuk menunjukkannya padamu.

Aku mendengarkan lagunya lebih dari 20 kali, lagunya benar-benar klasik. Kamu adalah ratu K-pop. Kamu pasti sangat sibuk. Rasanya sulit sekali bertemu denganmu akhir-akhir ini.  

Tetapi, Noona, apa maksud dari kalimat baris kedua pada verse kedua di lagu tersebut. Hehehehe, mungkinkah artinya sama seperti yang kamu katakan kemarin malam ..." Isi pesan Seungkwan.

Seungkwan kemudian menjelaskan betapa seringnya ia meminta pendapat kepada sang penerima pesan, apakah pesan yang ia tulis terlalu panjang. Kebanyakan akan menjawab dengan 'Tidak' dan 'Terima Kasih'.

Namun, Taeyeon membalas dengan, "Pesan yang ia kirim memang sedikit berlebihan, tetapi aku merasa berterima kasih. Kamu memiliki hati yang baik."

Taeyeon kemudian mengungkapkan betapa ia sangat berterima kasih atas pesan dari Seungkwan dan ingin membalasnya dengan sungguh-sungguh. 

Itu tadi kabar terbaru dari Taeyeon Girls' Generation dan Seungkwan Seventeen, serta interaksi manis keduanya saat berbalas pesan. Bagaimana menurutmu? 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak