facebook

Mantan Anggota NU'EST Kim Jong Hyun Tandatangani Kontrak dengan Agensi Baru

Shinta Ci
Mantan Anggota NU'EST Kim Jong Hyun Tandatangani Kontrak dengan Agensi Baru
Mantan anggota NU'EST, Kim Jong Hyun telah menandatangani kontrak eksklusif dengan EVERMORE Entertainment. (Soompi)

Pada Senin (16/5/2022), Soompi melaporkan jika mantan anggota NU'EST, Kim Jong Hyun telah menandatangani kontrak eksklusif dengan EVERMORE Entertainment!

Hal tersebut juga telah dikonfirmasi oleh pihak EVERMORE Entertainment dengan merilis pernyataan, “Kami baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan Kim Jong Hyun. EVERMORE Entertainment akan membantu mendukung pertumbuhannya sebagai seorang artis sehingga ia dapat menampilkan berbagai macam aktivitas."

Pihak agensi lalu menambahkan, “Kami senang bisa bekerja dengan Kim Jong Hyun. Kami akan mendukungnya sepenuhnya sehingga dia dapat menunjukkan kemampuannya di berbagai bidang, baik sebagai musisi solo dan sebagai aktor. Tolong dukung Kim Jong Hyun saat dia bersiap untuk langkah baru.” 

EVERMORE Entertainment adalah rumah bagi band global Bursters dan penyanyi serta penulis lagu AIVAN, aktor Kim Ba Da, Jung Dong Ha Boohwal, dan juga grup vokal VOISPER .

Kim Jong Hyun memulai debutnya pada tahun 2012 sebagai pemimpin NU'EST JR. Pada bulan Februari lalu, NU'EST mengumumkan pembubaran mereka karena Kim Jong Hyun, Aron, dan Ren berpisah dengan PLEDIS Entertainment sementara Baekho dan Minhyun memperbarui kontrak mereka.

Saat pembubaran grup, Kim Jong Hyun sempat menulis surat yang menyentuh hati untuk para penggemar. Berikut adalah isi suratnya:

"Halo, ini Kim Jong Hyun NU'EST. Sekarang hampir musim semi, Bagaimana kabar LOΛ.E [fandom NU'EST]?

Saya tidak tahu bagaimana mengatakan ini, jadi saya telah menulis ulang surat ini puluhan kali. Setelah lama berpikir dan berdiskusi, masing-masing anggota NU'EST memutuskan untuk menempuh jalan mereka sendiri. Ketika saya melihat kembali ke 13 tahun terakhir, menghitung waktu yang kami butuhkan untuk mempersiapkan debut sebagai NU'EST dan waktu yang kami habiskan bersama kalian semua sebagai NU'EST, tidak ada satu hari pun saya tidak merasa bersyukur. Saya tahu betul bahwa itu mungkin karena LOΛ.E dan para anggota, jadi saya masih takut dan takut berdiri sendiri.

Saya merasa tidak ada yang bisa saya katakan untuk menghibur kekecewaan dan rasa sakit LOΛ.E. Saya juga tidak berpikir saya bisa mengungkapkan secara tertulis betapa saya mencintai dan memikirkan kalian.

Kalian telah menemani masa remaja dan dua puluhan kami serta membuat kami terus bergerak maju, dan saya dengan tulus berterima kasih dan mencintai kalian. Cinta dan syukur ini bukan di masa lalu, tapi di masa sekarang dan masa depan.

Saya juga menundukkan kepala sebagai rasa terima kasih kepada staf di Pledis, termasuk CEO Han Sung Soo, yang memimpin dan mengawasi seorang anak yang tidak tahu apa-apa agar tidak jatuh ke jalan yang salah.

Saya berniat untuk terus menumpuk pengalaman dengan baik dan tulus seperti yang telah saya lakukan sampai sekarang.

Saat salju musim semi tiba dan angin sepoi-sepoi mulai bertiup, saya akan menyapa kalian lagi dengan kabar baik."

Sepertinya Kim Jong Hyun benar-benar menepati janjinya untuk kembali dengan membawa kabar baik. Semoga setelah menandatangani kontrak eksklusif dengan EVERMORE Entertainment karir Kim Jong Hyun di industri entertainemnt bisa semakin cemerlang, meskipun grupnya NU'EST sudah bubar.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak