facebook

Bertema Love Series, Ini Detail Lagu To My First di Album Beatbox NCT Dream

Fitri Suciati
Bertema Love Series, Ini Detail Lagu To My First di Album Beatbox NCT Dream
NCT Dream (Twitter @NCTsmtown_DREAM)

NCT Dream kembali membagikan detail lagu yang akan menjadi bagian dari album repackage 'Beatbox'.

Mengutip dari situs Naver pada Selasa (17/5/2022), boy group besutan SM Entertainment itu kali ini akan menyampaikan perasaan tenang saat menggambarkan sebuah perpisahan lewat b-side 'To My First'.

'To My First' yang merupakan salah satu b-side di album 'Beatbox' ini merupakan lagu yang mengusung genre R&B pop, dengan iringan musik suara gitar elektronik yang mengesankan. 

Lirik lagu tersebut berisi salam perpisahan yang tenang kepada sang cinta pertama, setelah merasakan perasaan cinta sejati melalui pertemuan yang berulang dan perpisahan yang terus terjadi. 

Mark juga akan mengambil bagian narasi dalam lagu ini. Sehingga, diharapkan akan menambah dalamnya perasaan dan makna yang disampaikan oleh lagu tersebut. 

Lagu 'To My First' sendiri merupakan lanjutan dari lagu-lagu yang mengusung tema Love Series NCT Dream, dimulai dari lagu 'My First and Last' yang menceritakan kepercayaan diri seorang remaja dalam menyatakan cintanya. 

Dilanjutkan dengan lagu 'Bye My Fist', sebuah lagu yang menggambarkan perasaan patah hati untuk pertama kalinya. Kemudian lagu 'Love Again' yang mengekspresikan perasaan untuk sang cinta pertama yang ditemuinya lagi. 

Bergabungnya lagu 'To My First' yang menceritakan salam terakhir yang tenang untuk cinta pertama setelah menyadari perasaan cinta sejati melalui pertemuan dan perpisahan berulang kali ini melengkapi tema lagu 'Love Series NCT Dream' dari lagu-lagu lawas mereka di album-album sebelumnya.

Lagu baru 'To My First' ini diharapkan dapat menarik perhatian penggemar musik dengan rangkain skenario lika-liku cinta di dalamnya, sebagaimana dialami seseorang dengan cinta pertamanya.

NCT Dream juga telah melengkapi rangkaian teaser image untuk tema 'Dream Squad' yang sudah dirilis sejak tanggal 14 Mei 2022 lalu. Dream Squad dimulai dari teaser grup para member NCT Dream yang mereka rilis pertama kali.

Disusul dengan teaser unit para member yang diawali oleh Mark, Renjun, dan Jaemin untuk teaser image Dream Squad 2; Haechan dan Jisung untuk teasear image Dream Squad 3; Terakhir, Jeno dan Chenle untuk teaser image Dream Squad 4.

Sementara itu, album repackage kedua NCT Dream 'Beatbox' akan dirilis pada tanggal 30 Mei 2022 mendatang. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak